Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Game Online?

Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Game Online? Selain menyenangkan, bermain video game dapat mengurangi stres, meringankan depresi, meningkatkan penglihatan, meningkatkan kemampuan untuk multi tugas dan meningkatkan keterampilan membuat keputusan ini . Game online juga terkait dengan obesitas, peningkatan depresi, nilai yang buruk, perilaku adiktif, dan perilaku agresif atau kasar yang meningkat ini

Game Online

Game Online

Dihadapkan dengan adanya Berita Terbaru ini yang tampaknya bertentangan, orang tua perlu meluangkan waktu untuk diberitahu tentang Game Online yang dimainkan anak-anak mereka, pengaturan keselamatan dan fitur dari perangkat yang mereka mainkan, dan kemudian menerapkan akal sehat untuk kesempatan bermain online anak-anak mereka. Ketahuilah bahwa apa yang berhasil untuk satu anak mungkin bukan campuran yang tepat untuk anak lain.

Apa yang termasuk dalam permainan video jangka?

Istilah “permainan video” mencakup segalanya mulai dari memainkan game sederhana. Solitaire sendiri hingga game online besar-besaran multipemain (MMOG) dengan seluruh dunia maya, di mana pengguna berinteraksi dengan pemain lain, dan di mana transaksi biasanya poin atau peningkatan permainan, tapi terkadang uang nyata terlibat. Anda juga bisa mengunjungi¬†BandarQ Online GocengQQ ini, untuk menemukan game seru lainnya.

Video game dimainkan di komputer dan laptop, perangkat genggam, konsol game – dan dengan frekuensi yang meningkat – di ponsel dan tablet. Beberapa game dibeli dan dipasang di perangkat, yang lain diunduh dari internet, dan beberapa dimainkan secara eksklusif secara online.

Video game populer di semua usia: Wanita yang lebih tua menggunakan permainan pemain tunggal yang sederhana; pria muda adalah pengguna “game perang” terberat. Permainan multiplayer masif menarik pengguna dari 8-80. Beberapa permainan bersifat mendidik; yang lain sangat kasar dan mungkin termasuk seksualitas grafis.

Namun banyak game yang disiapkan untuk dimainkan bersama teman atau keluarga di ruangan yang sama dan banyak dari game ini adalah cara yang bagus bagi keluarga untuk berinteraksi dan menghabiskan waktu bersama.

Game dinilai untuk membantu orang tua dan remaja mengidentifikasi jenis konten di setiap game. (ESRB) mengevaluasi permainan video dan komputer dan menyediakan sistem peringkat yang mirip dengan peringkat film sehingga orang tua dapat membuat keputusan sebelum membeli game.

Bagaimana Cara Bermain Game Online yang Benar?

Peringkat ESRB ini memiliki dua komponen: 1) Simbol yang menyarankan usia yang sesuai untuk pemain, dan 2) pendeskripsi untuk membantu orang tua memahami elemen apa yang diperhitungkan dalam skor peringkat. Untuk berhasil menggunakan sistem rating ESRB, Anda perlu melihat kedua aspek. Periksa simbol rating (di bagian depan kotak game) dan deskriptor konten (di belakang kotak game).

Memahami kemampuan dan fitur keamanan perangkat game

Konsol permainan saat ini datang dengan pengaturan keamanan keluarga (sering disebut kontrol orang tua) yang memungkinkan orang tua menetapkan batas waktu, memblokir permainan yang tidak pantas, dan menentukan apakah pengguna dapat berinteraksi hanya dengan teman-teman mereka, apakah mereka dapat berinteraksi dengan gamer lain, atau tidak diizinkan untuk berinteraksi sama sekali. Anda dapat menemukan petunjuk khusus untuk menetapkan pengaturan ini di situs web konsol game atau Anda dapat melihat Panduan Orang Tua untuk Video Game, Kontrol Orang Tua, dan Keamanan Online .

Di komputer, Anda dapat menggunakan alat perlindungan keluarga atau alat kontrol orang tua yang Anda pasang sendiri untuk menetapkan jenis batas yang sama. Perangkat genggam juga memiliki pengaturan kontrol, dan satu pengaturan untuk memberi perhatian khusus adalah apakah Anda mengizinkan koneksi Bluetooth yang memungkinkan orang lain berinteraksi dengan anak Anda melalui jenis perangkat ini.

Pelajari lebih tentang http://globalwealthdjm.com/game-penghasil-uang-terbaik-untuk-anda-mainkan/

Jika game dimainkan online dan memungkinkan pemain untuk berinteraksi, perlu diingat bahwa pengaturan dan kontrol keamanan tidak memonitor percakapan dalam game. Meskipun sebagian besar percakapan akan sepenuhnya sesuai, mungkin ada beberapa orang yang memilih untuk tidak bertindak dengan semestinya.

Jika anak Anda berinteraksi dengan orang lain, bicarakan dengan mereka tentang potensi penindasan, orang-orang yang menipu, dan orang-orang yang ingin menjadi terlalu ramah (atau perilaku dandan lainnya). Untuk anak-anak yang lebih muda, ada banyak situs game online yang dirancang khusus untuk remaja dengan moderator konten yang mengulas percakapan. Ini mungkin pilihan yang tepat untuk Anda.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet