Gunakan WIFI PORTABEL saat Traveling ke Hongkong!

Gunakan WIFI PORTABEL saat Traveling ke Hongkong! Perkembangan Internet begitu sangat canggih, karena bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan. Setiap gadget harus memiliki wifi portabel. Namun, ketika Anda bepergian rombongan maka akan membutuhkan konektivitas. Maka jalan terbaik adalah memanfaatkan router Wi-Fi dan membuat hotspot mini sehingga dapat menghubungkan beberapa perangkat sekaligus.

wifi portabel

menggunakan wifi portabel saat liburan ke Hongkong

Apa yang dimaksud dengan perangkat wifi portabel? Gadget ini adalah sebuah perangkat WiFi Hotspot portabel, router WiFi berukuran kecil dengan kemampuan “hotspot WiFi”. Anda dapat menghubungkan perangkat ini ke sumber internet dan membuatnya menjadi hotspot WiFi, yang memungkinkan beberapa perangkat untuk terhubung ke internet. Beberapa perangkat akhirnya mendapatkan akses internet gratis. Gadget yang bermanfaat saat liburan ke Hongkong.

Sebagian besar perangkat WiFi biasanya menggunakan kartu kredit, sehingga mudah untuk dibawa pergi ke mana saja. Ada berbagai jenis perangkat WiFi saku dengan kemampuan yang berbeda. Saat berwisata ke Hongkong, pengguna wifi portabel bisa leluasa browsing atau chat media sosial. Tergantung pada anggaran, Anda dapat memiliki perangkat fungsi minimum atau perangkat mewah dengan banyak pilihan.

Berikut ini beberapa hal yang perlu diingat saat menyewa perangkat wifi portabel:

Tarif paket data

Jika Anda membeli perangkat yang belum diketahui, maka periksalah data yang ditawarkan oleh penyedia layanan internet. Akan ada beberapa paket yang ditawarkan dengan kategori prabayar dan pascabayar. Penyedia layanan kadang menawarkan perangkat dengan harga yang sangat murah tapi memiliki paket data yang mahal.

Locked atau unlocked

Apakah faktor yang paling penting untuk perangkat yang terkunci ke penyedia layanan tertentu? Jika Anda mendapatkan perangkat yang sangat murah, ada kemungkinan sangat tinggi bahwa router terkunci ke penyedia layanan.

Jika Anda membeli perangkat terkunci, Anda tidak akan dapat menggunakannya dengan penyedia layanan lainnya. Jika Anda menginvestasikan uang Anda ke dalam Pocket Wi-Fi Router untuk perangkat terkunci sehingga Anda dapat mengubah penyedia layanan kapanpun Anda inginkan.

Berapa banyak perangkat untuk terhubung pada satu waktu

Periksalah berapa banyak perangkat dapat dihubungkan ke router. Sebagian besar, perangkat memungkinkan lima koneksi, yang tampaknya masuk akal. Saat traveling ke Hongkong, pengguna internet bisa menggunakan layanan wifi portabel passpod. Tarifnya sangat murah dan bisa terkoneksi dengan banyak gadget.

Tergantung pada penggunaan, jika Anda memiliki keluarga besar atau berencana menggunakannya untuk kantor kecil, Anda mungkin ingin memiliki perangkat yang memungkinkan jumlah yang lebih tinggi dari koneksi.

Kompatibilitas dengan penyedia layanan

Pikirkan tentang penyedia layanan yang akan anda gunakan. Tidak setiap penyedia layanan internet akan memiliki konektivitas all operator. Dan tidak setiap router nirkabel kompatibel dengan setiap penyedia layanan. Sebelum Anda membeli perangkat hotspot WiFi portable, perksalah apakah itu kompatibel dengan SIM, datacard USB dan penyedia layanan.

Kecepatan Wi-Fi

Salah satu hal penting yang harus diingat sebelum membeli router nirkabel adalah untuk memeriksa speed internet. Cari perangkat wifi portabel yang mendukung kecepatan transfer hingga 300 Mbps.

Fungsi wifi portabel sebagai power bank

Apakah bisa mendapatkan keuntungan 2 sekaligus dalam satu perangkat? Hari ini, router berfungsi ganda sebagai catu daya. Misalnya perangkat yang dilengkapi dengan baterai built-in yang kuat dari 5200mAh yang tidak hanya memberikan Anda waktu kerja terus menerus tanpa perlu mengisi. Tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengisi baterai smartphone saat bepergian di Hongkong.

Aplikasi Mobile WiFi untuk mengelola dukungan & koneksi

Aplikasi ponsel saat ini memberikan cara yang lebih nyaman untuk menyederhanakan kehidupan seseorang. Hal ini berlaku ketika Anda memiliki koneksi data dan aplikasi. Passpod memungkinkan pengguna untuk download aplikasi android untuk mengelola koneksi WiFi.

Perangkat wifi portabel passpod sangat bermanfaat saat traveling ke Hongkong. Sebuah aplikasi untuk mengelola perangkat WiFi Ponsel kapan saja, di mana saja. Anda dapat melihat penggunaan data yang telah terpakai, daya tahan baterai, pengaturan dari kenyamanan perangkat android. Aplikasi internet ini tersedia secara gratis di Play Store.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet