Tips Bermain Game Sehat yang Perlu Anda Ketahui

Tips Bermain Game Sehat yang Perlu Anda Ketahui! Pertimbangkan usia dan kematangan anak Anda dan permainan yang diminta untuk mereka mainkan . Saat meninjau peringkat ESRB dan deskriptor konten, apakah game tersebut tampaknya cocok untuk anak Anda? Jika ada gamer yang lebih tua di rumah, anak-anak akan sering ingin memainkan game yang mereka lihat sedang dimainkan daripada yang cocok untuk kelompok usia mereka. Jika permainan yang dimainkan oleh anak-anak yang lebih tua tidak sesuai, mereka mungkin tidak boleh menonton ketika saudara mereka bermain.

Bermain Game Sehat

Bermain Game Sehat

Dalam Artikel terbartu ini menganjurkan selalu mihatlah perangkat game yang dimainkan anak Anda untuk memastikan Bermain Game Sehat. Apakah pengaturan keamanan di tempat untuk anak Anda? Apakah mereka sesuai dengan tingkat kematangannya dan membantu Anda menetapkan batasan yang sesuai terkait dengan jenis game yang diizinkan, siapa yang diizinkan untuk berinteraksi dengan mereka, dan jumlah waktu / waktu dalam sehari yang dapat mereka mainkan? Jika tidak, pastikan untuk mengkonfigurasi pengaturan keamanan ini sebelum anak Anda mulai bermain game. Lihat juga nagason untuk anda mainkan.

Bicarakan dengan anak Anda tentang game yang sesuai. Percakapan ini sangat penting karena mengatur kerangka kerja untuk memahami dan kolaborasi untuk bermain game dengan sukses. Bicarakan tentang pengaturan keamanan yang Anda miliki, tentang jenis-jenis permainan yang sesuai atau tidak pantas. Tentang batasan waktu dan pentingnya memiliki pengalaman yang seimbang dengan permainan online. Teman, kegiatan, dan sekolah. Biarkan anak Anda tahu bahwa Anda akan secara berkala memeriksa game mereka terutama jika itu termasuk percakapan dengan orang yang tidak Anda kenal. Untuk memastikan percakapannya penuh hormat, tidak berbagi terlalu banyak informasi, dll.

Bagaimana Cara untuk Mengatur Anak untuk Bermain Game Sehat?

Jelaskan bahwa Anda akan membantu mereka dengan masalah apa pun yang mereka hadapi seperti penindasan maya. Kecurangan, atau perilaku tidak pantas lainnya dengan menggunakan fungsi penyalahgunaan laporan di dalam situs. Biarkan mereka juga tahu bahwa setiap perilaku yang tidak pantas di pihak mereka akan memiliki konsekuensi langsung. Sebutkan konsekuensi apa yang akan terjadi jika gagal mengikuti aturan keluarga atau situs web, jadi ini jelas sebelum ada masalah.

Setel batas waktu. Permainan dengan sifatnya sangat menarik, dengan pengguna yang ingin mencapai tingkat berikutnya, mendapatkan poin berikutnya, atau menemukan peningkatan. Mudah kehilangan jejak waktu. Menemukan jumlah waktu yang tepat dapat menjadi tindakan penyeimbang. Tetapi beberapa pedoman dasar bisa jadi tidak ada permainan sampai pekerjaan rumah dan pekerjaan dilakukan.

Lebih banyak game diperbolehkan pada akhir pekan vs. malam sekolah, dan 2 malam seminggu adalah teknologi gratis malam di rumah Anda. Jika perangkat permainan anak Anda (konsol, laptop, telepon atau komputer) ada di kamar tidur mereka, sangat penting untuk memiliki batas waktu perangkat untuk membantu menghindari godaan bermain setelah tidur.

Bisa Anda Lihat: Wajib Anda Memainkan Game Ini Agar Tidak Ketinggalan Jaman

Pantau situs web yang mereka kunjungi . Karena banyak permainan dimainkan online melalui komputer yang tidak menangkap fakta bahwa itu adalah permainan yang dimainkan, penting untuk meninjau riwayat browser anak Anda untuk mengidentifikasi apakah waktu permainan telah menyebar ke jam yang lebih banyak.

Bermainlah dengan mereka untuk memantau mereka untuk Bermain Game Sehat. Memahami game yang mereka mainkan dan bergabung dalam kegembiraan. Tidak hanya ini memberi Anda cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan anak Anda, itu akan memberi Anda wawasan tentang apa yang terjadi di dalam game.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet