Strategi untuk Mengembangkan Resolusi Bisnis di Tahun 2019

Strategi untuk Mengembangkan Resolusi Bisnis di Tahun 2019 – Sekarang kita telah mencapai akhir 2017. Itu berarti, tahun baru 2019 sudah di depan mata. Bagaimana dengan resolusi Anda awal tahun lalu? Apakah Anda semua setuju?

Atau, apakah ada beberapa resolusi di tengah jalan? Jangan menyerah! Manfaatkan tahun baru 2019 untuk mendapatkan semua resolusi bisnis yang Anda inginkan. Dari resolusi pribadi ke resolusi untuk bisnis Anda. Bisnis? Apakah setiap pengusaha harus menginstal pertama setiap tahun seperti ini? Tidak juga. Tapi, coba “HARUS”.

Pebisnis profesional memanfaatkan akhir tahun untuk evaluasi, evaluasi, dan inovasi. Ingat pepatah, “Jangan jatuh di lubang yang sama?” Yap, itu salah satu peribahasa yang mendasari signifikansi. Jangan biarkan kegagalan yang terjadi pada Bisnis di tahun 2019 Anda tahun lalu terulang lagi di tahun baru.

Biarkan saya hanya mendapatkan omset 0,009%, jangan ulangi. Jika memungkinkan, Anda harus naik, naik dan naik. Jadi, kita harus tahu bagaimana secara bertahap menginstal bisnis yang tepat untuk membuatnya lebih mudah bagi kita untuk mencapainya.

Bisa jadi, penyelesaian Anda mencapai resolusi bukan pada upaya minimum yang Anda buat, tetapi karena resolusi yang Anda instal harus tidak masuk akal. Tidak masuk akal? Bagaimana Anda bisa menginstal tanpa kehadiran strategi yang diambil? Inilah yang membedakan resolusi dari mimpi.

Resolusi adalah janji yang harus dijaga semaksimal mungkin. Mengaturnya tidak boleh sembarangan, diizinkan untuk diperoleh dengan memuaskan. Jadi, ada yang salah dengan resolusi di atas. Pertama, resolusi yang dipasang tidak memiliki dasar. Kedua, tidak ada yang mendukung strategi untuk mendukung resolusi resolusi.

Dasar Menentukan Resolusi Bisnis

Memasang target bisnis besar memang baik. Namun, mengatur target tanpa didasarkan pada evaluasi dan pengamatan terbaru dibatalkan sebagai perlindungan. Seperti contoh di atas. Tiba-tiba Anda memasang target omset 500 juta per hari hanya karena Anda mendapatkan kesuksesan bisnis instan.

Resosuli Bisnis Apa yang akan Anda Pilih?

Faktanya, Anda tidak mengerti apa yang dilakukan karyawan Anda sejauh ini. Bisa jadi, untuk mencapai target omset 500 juta per hari, semua karyawan Anda mati-matian mencari pembeli hingga larut malam. Atau, Anda juga tidak melakukan pengamatan terbaru.

Anda meminta karyawan untuk melakukan pemasaran dari rumah ke rumah. Bahkan, di era bisnis saat ini, orang lebih suka berbelanja online melalui smartphone. Lalu, bagaimana pengaruhnya? Tentu solusinya sulit dipecahkan. Sekarang, saya akan berbagi pengalaman tentang hal-hal apa yang perlu Anda evaluasi sebelum menginstal resolusi bisnis di tahun baru.

Evaluasi Manajemen Keuangan

Hal pertama yang perlu kita perhatikan adalah masalah keuangan. Jika bisnis tidak berkembang di tahun sebelumnya, evaluasi kembali manajemen keuangan Anda untuk tahun berikutnya. Tambahkan jumlah penghasilan dan pinjami Anda. Jika Anda merasa ada sesuatu yang tidak masuk akal, mulailah membuat rencana baru.

Buat anggaran untuk bisnis Anda selama 1 tahun ke depan. Siapkan juga dana bulanan untuk hal-hal yang tidak terduga. Terkait, jika Anda salah satu pengusaha restoran, kafe adalah salah satu perangkat lunak restoran paling praktis untuk membantu Anda mengelola keuangan restoran.

Baca juga tentangĀ Tips Promosi Blog Agar RAMAI DIKUNJUNGI VISITOR

Perangkat lunak ini dapat membantu Anda mengelola berbagai jenis operasi. Mulai dari menu tampilan, pesan dari pelanggan, hingga catatan keuangan yang mencakup perhitungan untung dan rugi otomatis.

Evaluasi Kualitas dan Kuantitas Produk

Selanjutnya, evaluasi kualitas dan kuantitas produk yang Anda jual. Evaluasi faktor-faktor apa yang menghambat penjualan produk Anda sejauh ini. Misalnya, apakah ada kebutuhan minimum untuk pasokan bahan. Atau, kualitas produk Anda tidak bersaing dengan produk sejenis lainnya.

Evaluasi Strategi Penjualan

Poin evaluasi ketiga ini masih terkait dengan poin sebelumnya. Kali ini, Anda hanya perlu fokus pada masalah penjualan. Strategi pemasaran apa yang telah Anda lakukan? Apakah itu berdampak besar pada hasil penjualan?

Resolusi Bisnis Apa Lagi yang Bisa Kita Coba?

Sudahkah Anda mengikuti tren pemasaran digital? Apa yang dilakukan oleh tim pemasaran Anda dalam menjual produk Anda? Pertanyaan-pertanyaan ini adalah beberapa contoh pisau analitik untuk mengukur strategi penjualan yang telah Anda terapkan sejauh ini.

Evaluasi SDM

Sumber Daya Manusia alias Sumber Daya Manusia di perusahaan Anda juga perlu mendapat perhatian. Mengevaluasi kinerja karyawan, penyelia, hingga jajaran manajer dan direktur di perusahaan Anda. Lakukan analisis tentang apa yang terjadi saat mereka bekerja.

Unduh resolusi bisnis yang mereka bicarakan tentang kesuksesan perusahaan Anda. Jangan pernah meremehkan ide-ide bawahan Anda. Mereka adalah orang-orang yang paling tahu kondisi di lapangan. Bisa jadi mereka memiliki strategi bisnis yang paling cocok untuk kesuksesan bisnis Anda.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet