Review Game Terpopuler Saat Ini di Indonesia

Review Game Terpopuler Saat Ini di Indonesia. Game bisa di katakan merupakan raja di internet, mengapa demikian karena menurut laporan bahwa 60% pengguna internet bermain game setiap hari.

Game terpopuler

Game terpopuler

Anda dapat melihat bagaimana perkembangan game yang saat ini sedang tren. Saya pribadi sangat menyukai game terpopuler salah satunya adalah mobile legend. Simak review game terpopuler di bawah ini.

Disney Magic Kingdoms

Maleficent telah mengutuk kerajaan dan sihir telah menghilang. Bergabunglah dengan karakter Disney terkenal dan ciptakan taman impian Anda dengan beberapa atraksi Disneyworld atau EuroDisney yang paling tak terlupakan. Juga, berbagi momen spesial dengan Mickey Mouse, Rapunzel, Buzz Lightyear.

Fallout Shelter

Salah satu game paling sukses untuk Android , Fallout Shelter adalah permainan simulasi gratis yang dikembangkan oleh Bethesda. Ini adalah bagian dari seri video game Fallout dan mengusulkan untuk mengelola perlindungan Vault-Tec sendiri. Kita harus menghindari bahwa kita kekurangan makanan, air, energi dan meningkatkan jumlah penduduk. Untuk maju, perlu untuk memperluas perlindungan dan menambah ruangan yang berbeda, serta menambahkan tugas ke pengungsi berbeda yang di-host di Vault-Tec.

Final Fantasy VII

Sebuah klasik seperti Final Fantasy VII hadir di Android untuk menyenangkan penggemar game role-playing. Petualangan Cloud yang ditayangkan di PlayStation, dihantam oleh ponsel dan tablet dengan semua fitur yang membuat game Square Enix luar biasa. Meski, tentu saja, dengan kontrol sentuh. Aplikasi ini sedikit berat, tetapi jika ponsel atau tablet Anda mengizinkannya, Anda dapat bertarung lagi di perusahaan AVALANCHA dan menghindari kehancuran arus vital planet ini.

Fire Emblem Heroes

Pedang diadakan tinggi, pertempuran paling lengkap dari dunia Fire Emblem dimulai! Setelah merilis Super Mario Run, Fire Emblem Heroes adalah game Nintendo baru yang melompat ke ponsel Android kami.

Fie strategi saga Emblem memiliki lebih dari 25 tahun memberikan perang konsol Nintendo, pertama kalinya di NES, dan sekarang ingin kita untuk menikmati mobile. Ini adalah permainan gratis untuk bermain dengan microtransactions di mana kita bergerak kotak berdasarkan, seperti yang kita berevolusi pasukan kita dan menyerang musuh-musuh kita. Kami meninggalkan kami analisis Api Emblem Heroes . Mainkan juga game Baccarat Online jika Anda ingin menikmati sensasi lain di Indo.

Just Dance Now

Apakah Anda ingin mengambil beberapa tarian? Dengan Just Dance Now adalah mungkin untuk menghabiskan waktu di pesta dengan teman atau keluarga. Berdasarkan game Ubisoft yang terkenal, Just Dance Now adalah salah satu game Android gratis terbaik . Deteksi gerakan telah diperbarui dan ditingkatkan. Selain itu, untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menghubungkan game ke televisi menggunakan Chromecast. Anda tahu, naik ke sepatu dan ikuti koreografi untuk mendapatkan skor tertinggi. Satu, karena, tre, quattro dan bersenang-senang.

slither.io

Slither.io telah menjadi salah satu game Android yang paling banyak diunduh selama berbulan-bulan. versi perbaikan ini sekarang Snake multiplayer sehingga Anda harus mendapatkan cacing terbesar ketika mencoba untuk makan bola berwarna ada tersebar di seluruh panggung. Ini tidak akan mudah karena jika cacing Anda menyentuh kepala orang lain, permainan berakhir.

Inilah Game Terpopuler Saat Ini!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing

Videogame pertama untuk perangkat Android berdasarkan pada franchise Ultimate Ninja dari manganime populer. Game mobile ini gratis untuk dimainkan yang dalam pendekatannya mengingatkan pada Dragon Ball Z Dokkan Battle. Dinamika permainannya sederhana: misi tempur secara bergiliran atau multipemain dalam skenario yang berbeda. Di sini Anda dapat membaca analisis Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing , salah satu game Android saat ini.

Pokémon Go

Dengan Pokémon Go datanglah revolusi. Peluncurannya pada Juni 2016 menyebabkan taman runtuh, pemain pergi berburu Pokémon dan sampai akan diucapkan di Milenium Keempat. Dikembangkan oleh Niantic, permainan augmented reality memungkinkan kami untuk memburu berbagai makhluk Pokémon di ponsel kami. Sebuah fenomena yang tidak dapat kami lupakan dalam kompilasi game Android terbaik saat ini. Ya, Anda membaca dengan baik, saat ini. Game berburu Pokémon terus memperbarui dan menambahkan konten baru, serta membuat acara khusus untuk Natal atau Hari Valentine.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet