Rekomendasi Bawahan Untuk Blazer Kerja Wanita yang Tepat

Selain kemeja, anda para wanita yang setiap harinya disibukkan dengan rutinitas bekerja juga bisa mengenakan blazer sebagai pilihan outfit bergaya formal. Perlu diketahui, di era modern saat ini, profesionalisme tak hanya mencapai tingkat optimal dalam produktivitas saja, akan tetapi juga mengenai bagaimana anda dalam membawa diri dan mengekspresikan kebutuhan anda. Cara berpakaian pun menjadi salah satu cara melakukan hal tersebut. Maka dari itu, pastikan anda menggunakan blazer kerja wanita yang sesuai.

Kombinasi Dress dengan Blazer Kerja Wanita

Kombinasi Dress dengan Blazer Kerja Wanita

Blazer bisa anda mainkan untuk menunjang penampilan saat bekerja. Blazer memang menjadi item fashion wajib yang harus ada di lemari anda. Hal ini dikarenakan blazer bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas dan mudah dipadu padankan. Jika di kantor mewajibkan untuk mengenakan blazer, anda jangan khawatir untuk memadukannya. Dari semua koleksi busana yang anda miliki pastinya cocok jika dikombinasikan dengan blazer. Tak hanya memberi kesan formal, blazer juga menjadi kunci untuk membuat penampilan anda terlihat lebih chic. Anda Menginginkan desain baju wanita yang pas? di eveshopashop.com tempatnya.

Bawahan Untuk Blazer Kerja Wanita

Blazer wanita formal tersedia dalam beragam model, warna, jumlah kancing, dan motif. Hal ini tentu saja bisa memberi keluasan bagi anda untuk berekspresi. Anda bisa memilih blazer kerja yang sesuai dengan selera fashion maupun kebutuhan anda. Terlebih lagi, atasan blazer bisa dengan mudah dipadu padankan dengan hampir semua jenis bawahan. Hanya saja, untuk blazer kerja, tidak semua jenis bawahan akan terlihat serasi dipasangkan.

Mengingat bekerja menuntut untuk berpenampilan formal, maka hanya beberapa jenis bawahan tertentu yang sesuai jika dipasangkan dengan atasan blazer. Dengan anda memasangkan blazer dan bawahan yang sesuai, maka penampilan anda akan terlihat sangat serasi. Begitu pun sebaliknya. Jika anda salah memadukan blazer dengan bawahannya, maka penampilan anda akan terlihat kurang menarik. Adapun pilihan bawahan yang sesuai untuk blazer kerja diantaranya yaitu:

Celana Pipa

Salah satu jenis bawahan yang terlihat sangat serasi apabila dipadukan dengan blazer kerja ialah celana pipa. Mengenakan celana yang satu ini bisa menciptakan tampilan santai, akan tetapi tetap mempunyai tujuan untuk bekerja. Anda bisa memadukan blazer dengan celana pipa yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga nyaman dikenakan. Akan terasa lebih chic lagi apabila anda menambahkan tas kerja yang modern.

Rekomendasi Bawahan Untuk Blazer Kerja Wanita yang Tepat

Rekomendasi Bawahan Untuk Blazer Kerja Wanita yang Tepat

Rok Panjang Pencil Skirt

Selain celana pipa, anda juga bisa kenakan rok panjang pencil skirt. Penampilan anda dijamin akan membuat siapa saja merasa kagum. Anda hanya perlu mengkombinasikan blazer sebagai luaran dan rok panjang pencil skirt sebagai bawahannya. Penampilan anda ini mungkin bisa menjadi trendsetter di kantor anda. Dengan mengenakan rok panjang pencil skirt ini, penampilan anda juga akan terlihat lebih langsing. Maka dari itu, untuk anda yang memiliki postur tubuh gemuk, anda bisa mencoba outfit yang satu ini. Bisa juga anda menambahkan ikat pinggang kecil untuk menampilkan kesan elegan.

Celana Denim atau Jeans

Meski identik dengan gaya casual atau santai, celana denim atau jeans ternyata juga bisa anda kenakan untuk bekerja. Anda bisa padukan blazer kerja wanita dengan model yang feminin bersama celana jeans ini. Bisa juga anda menambahkan jaket supaya tampilan anda tampak lebih rapi. Agar kesan formal pada diri anda tidak hilang, anda bisa kenakan sepatu dengan hak tinggi. Pastikan juga anda membawa tas kerja dengan model yang trendy dan modern.

keyword: blazer kerja wanita


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet