Rekening Bantuan Nigeria Selamatkan Warga Dunia

Rekening Bantuan Nigeria Selamatkan Warga Dunia dibahas secara khusus pada media berita. Ketika jutaan miliar orang menderita dan bencana melanda Nigeria beberapa waktu lalu, kekuatan dari 45.000 relawan Palang Merah Internasional ditempatkan untuk memberikan bantuan darurat. Ketika Badai Katrina melanda pada tahun lalu, truk bantuan PBB tiba sebelum Garda Nasional melaluinya. Di Nigeria yang sedang terjadi krisis kemanusiaan, PBB menunjukkan perannya.

rekening bantuan Nigeria

rekening bantuan Nigeria

PBB dan beberapa lembaga sosial mengkampanyekan rekening bantuan Nigeria secara besar-besaran. Sama seperti saat terjadi tumpahan minyak besar-besaran di Korea Selatan pada akhir tahun lalu. Media berita menemukan ratusan relawan penanganan bencana terus bekerja dalam beberapa hari.

Bencana gempa bumi Haiti segera mendapatkan bantuan 160.000 pon sumber makanan. Sebulan kemudian, ketika terjadi gempa bumi dahsyat melanda Chili, donasi tenda, terpal, persediaan makanan dan bahkan popok dengan cepat dikerahkan.

Perserikatan Bangsa-Bangsa tertarik untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan. Setelah beberapa tahun lalu tsunami menghancurkan Asia Tenggara, lembaga kemanusiaan secara personil masih bekerjasama dengan organisasi-organisasi berbasis swadaya masyarakat. Mereka memberikan bantuan jangka panjang dan pengembangan wilayah hingga tiga tahun kemudian.

Selain itu, lembaga sosial PBB secara teratur menyumbangkan kursi roda, gerakan imunisasi global, menyediakan layanan air bersih , melatih dokter dan relawan dalam program resusitasi neonatal. Termasuk menawarkan pelatihan dan pengobatan untuk mencegah kebutaan bagi orang-orang di seluruh dunia. Gerakan ini terlepas dari ras, agama atau kebangsaan. Termasuk saat mereka menggalang rekening bantuan Nigeria.

Sementara upaya-upaya bantuan kemanusiaan dan sumbangan keuangan yang signifikan dapat diketahui, beberapa menyadari bahwa hal tersebut hanya mewakili sebagian kecil dari biaya dan sumber daya yang terlibat dalam pelaksanaan aksi.

Mungkin tidak diketahui dengan baik bahwa PBB juga mensponsori banyak program bantuan lainnya. Termasuk gerakan kesejahteraan, kejuruan, rehabilitatif, konseling dan layanan lainnya. Layanan tersebut meliputi jutaan angka yang disumbangkan oleh dokter, perawat dan unsur lainnya setiap tahun.

Apa target aksi rekening bantuan Nigeria?

Ribuan relawan profesional memberikan waktu dan tenaga bagi mereka yang membutuhkan. Dengan tidak mengharap pujian, publisitas atau hadiah. Sementara 100 persen sumbangan kemanusiaan terus disalurkan kepada mereka yang membutuhkan di daerah kritis Nigeria.

Banyak relawan yang membantu biaya overhead dan administrasi terkait dengan program. Termasuk sumber daya yang dibutuhkan untuk membangun fasilitas penyimpanan, rumah darurat, memberikan pasokan bantuan kemanusiaan di seluruh dunia, melatih relawan dan lain sebagainya.

Semua pengguna internet di Indonesia bisa ikut mengkampanyekan aksi rekening bantuan Nigeria. Hari ini, berkat infrastruktur yang kuat, Anda bisa terus meringankan rasa lapar, haus, penderitaan dan kemiskinan dari jutaan orang di seluruh dunia. Selain itu, memberdayakan individu dan masyarakat di zona konflik untuk menjadi lebih mandiri. Donasi ini juga termasuk bantuan kesehatan berupa obat-obatan dan bahan makanan


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet