Perawatan Kanker Alternatif yang Anda Perlu Ketahui

Ada artikel khusus tentang menangani tumor berbahaya, seperti tumor di dalam paru-paru, tumor otak, dll. Anda harus membaca artikel ini dan artikel tentang tumor berbahaya sebelum Anda memutuskan rencana tindakan. Rencananya umumnya akan didorong oleh betapa berbahayanya tumor.

pengobatan kanker

pengobatan kanker

Berikut ini adalah tautan ke artikel tentang tumor berbahaya

Artikel tentang Tumor Berbahaya, Seberapa penting tumor menyusut?
Dalam banyak kasus, sangat penting bagi kelangsungan hidup seorang pasien kanker untuk mengecilkan tumor mereka. Namun dalam banyak kasus lain, tidak mengancam kehidupan untuk meninggalkan tumor sendirian dan berkonsentrasi untuk menghentikan penyebaran kanker.

Obat modern, dengan pemahaman yang kuat tentang seni membuat keuntungan dalam jumlah besar, telah sepenuhnya mencuci otak publik dengan berpikir bahwa ukuran setiap tumor penting dalam perawatan kanker. Dalam banyak kasus, penyusutan tumor sangat penting.

Namun, obat ortodoks sering mengecilkan tumor yang tidak relevan dengan kelangsungan hidup pasien. Berikut ini kutipan dari kami. Ketika seorang pasien ditemukan memiliki tumor, satu-satunya hal yang dokter bicarakan dengan pasien itu adalah apa yang dia ingin lakukan terhadap tumor tersebut. Kami menginformasikan

Jika seorang pasien dengan tumor menerima radiasi atau kemoterapi, satu-satunya pertanyaan yang ditanyakan adalah, “Bagaimana tumornya?” Tidak ada yang pernah bertanya bagaimana keadaan pasien. Dalam pelatihan medis saya, saya ingat dengan baik melihat pasien yang mendapatkan radiasi dan kemoterapi.

Tumor akan semakin kecil dan kecil, tetapi pasien akan semakin sakit dan sakit. Pada otopsi kami akan mendengar, “Bukankah itu luar biasa! Tumornya hilang! ”Ya, memang benar, tetapi begitu juga pasien. Berapa juta kali kita harus mengulangi skenario ini sebelum kita menyadari bahwa kita memperlakukan hal yang salah?
Pada kanker primer, dengan hanya beberapa pengecualian, tumor tidak membahayakan kesehatan atau mengancam jiwa. Saya akan mengulangi pernyataan itu.

Tidak ada dalam operasi yang akan mencegah penyebaran kanker. idak ada radiasiyang akan mencegah penyebaran penyakit. Tidak ada apapun dalam kemoterapi yang akan mencegah penyebaran penyakit. Bagaimana kami bisa tahu? Lihat saja statistiknya.

Ada statistik yang dikenal sebagai waktu bertahan hidup. Waktu bertahan hidup didefinisikan sebagai interval waktu antara ketika diagnosis kanker pertama kali dibuat pada pasien yang diberikan dan ketika pasien meninggal karena penyakitnya.

Pada kanker primer, dengan sedikit pengecualian, tumor tidak membahayakan kesehatan atau mengancam jiwa. Apa yang membahayakan kesehatan dan mengancam jiwa adalah penyebaran penyakit itu melalui seluruh tubuh.
Dalam 50 tahun terakhir, kemajuan luar biasa telah dibuat dalam diagnosis dini kanker.

Dalam periode waktu itu, kemajuan luar biasa telah dibuat dalam kemampuan bedah untuk mengangkat tumor. Kemajuan yang luar biasa telah dibuat dalam penggunaan radiasi dan kemoterapi dalam kemampuan mereka untuk mengecilkan atau menghancurkan tumor. Namun, waktu kelangsungan hidup pasien kanker saat ini tidak lebih besar dari 50 tahun yang lalu. Apa artinya ini? Ini jelas berarti kita memperlakukan hal yang salah.

Meskipun ada beberapa pengobatan kanker alternatif yang mengecilkan tumor, dan artikel ini adalah tentang produk tersebut, fokus pada perawatan kanker alternatif umumnya pada penargetan dan membunuh sel kanker, atau mengembalikan sel kanker menjadi sel normal.

Tumor yang menyusut umumnya sekunder akibat perawatan kanker alternatif. Tetapi sekali lagi, dalam beberapa kasus tumor mengancam jiwa. Sebagai contoh, dalam beberapa kasus tumor menekan organ vital, menyebabkan rasa sakit, menghalangi aliran cairan, atau karena alasan lain perlu dihilangkan dari tubuh. Jika masalahnya mengancam nyawa, solusinya sering diselesaikan dengan operasi karena urgensi situasi.

Penting untuk memahami bahwa tidak ada pengobatan kanker alternatif yang dijamin dapat menyusutkan tumor secara signifikan dalam waktu singkat. Tumor sangat kompleks dan tidak ada yang akan bekerja setiap saat.
Tidak semua pengobatan kanker alternatif yang mengecilkan tumor tercantum di sini, tetapi perawatan utama yang memiliki riwayat tumor menyusut tercantum di sini.

Ketika ukuran tumor sangat penting, dapat diasumsikan Anda tidak ingin mengembang tumor lebih dari itu sudah bengkak. Kebanyakan perawatan kanker alternatif akan menyebabkan tumor membengkak untuk sementara, maka mungkin mulai menyusut.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet