Pentingnya Android untuk Informasi Internet Saat Ini

Ponsel cerdas mungkin adalah teknologi paling pribadi yang kita miliki. Itulah mengapa sangat penting untuk memilih telepon yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, dari desain dan sistem operasi hingga keamanan dan daya tahan.

android

android

Kami mempertimbangkan setiap aspek dari smartphone untuk menentukan apakah itu adalah pembelian yang baik untuk Anda, atau jika Anda lebih baik dengan sesuatu yang lain. Tahun lalu adalah tahun yang luar biasa untuk ponsel karena banyaknya variasi yang tersedia, sebagian berkat pesaing baru seperti Razer dan Esensial .

Bahkan di sisi iPhone, Anda sekarang memiliki iPhone 8, 8 Plus, dan X baru untuk dipilih. Setelah banyak perdebatan dan pencarian jiwa, kami mendarat di iPhone X sebagai pilihan utama kami untuk smartphone terbaik yang tersedia saat ini, meskipun Google Pixel 2 XL adalah yang paling dekat yang pernah kami miliki dalam perlombaan ini.

Inilah mengapa iPhone X akhirnya menang, dan daftar pilihan kami untuk kategori ponsel pintar lainnya.
IPhone X mewakili dekade berikutnya dari produk tanda tangan Apple. Gone adalah tombol beranda yang mendukung desain tanpa bingkai modern dan tepi-ke-tepi yang membuatnya mudah dikenali. Perubahan ini menghadirkan cara baru berbasis gerakan untuk berinteraksi dengan iPhone yang sangat menyenangkan.

Sementara itu fitur teknologi yang telah kita lihat sebelumnya di ponsel Android lainnya, Apple sering melakukan yang terbaik. Layar OLED resolusi tinggi, yang DisplayMate baru-baru ini diakui sebagai yang terbaik, hemat energi dan berwarna-warni, dengan tinta, kulit hitam yang dalam; itu membuat menonton video dan film terasa sedikit lebih imersif. Desain serba kaca membuat iPhone X mampu mengisi daya secara nirkabel, dan itu dapat menyerap air karena IP67 kedap air.

Prosesor A11 Bionic tetap tak tertandingi, dengan kinerja yang andal dan cepat saat bergerak di sekitar layar utama atau memainkan game augmented reality yang intensif menggunakan ARKit.Yang terpenting, kamera TrueDepth memperkenalkan cara baru yang lebih aman untuk membuka kunci ponsel Anda, dan ini juga membantu Anda meningkatkan game selfie Anda.

Kamera TrueDepth adalah serangkaian kamera penginderaan kedalaman dan sensor di bagian atas iPhone X. Ini dapat mengidentifikasi seluk-beluk wajah Anda, memungkinkan Anda membuka kunci ponsel hanya dengan melihatnya melalui sistem baru yang disebut ID Wajah.

Apple mengatakan mereka menganggap Face ID sebagai masa depan lini produknya, sehingga melambaikan tangan ke Touch ID. Sangat cepat, dan bahkan bekerja di malam hari. Sementara Touch ID adalah rambut yang lebih cepat dan sedikit lebih andal, jauh lebih sulit bagi seseorang untuk masuk ke ponsel Anda dengan dilengkapi ID Wajah.

ID Wajah bukan satu-satunya fitur baru yang dibawa kamera TrueDepth kini Anda dapat menggunakan Mode Potret dengan selfies Anda.

Kamera dapat secara akurat mendeteksi latar belakang dan subjek, memungkinkan Anda untuk mengaburkan segala sesuatu di sekitar wajah Anda saat mengambil foto selfie. Ini dalam versi beta dan hanya akan menjadi lebih baik dalam beberapa bulan mendatang, tetapi ini membuat selfie Anda menonjol. Kamera TrueDepth juga memungkinkan Anda mengirim emoji animasi, atau Animojis.

Seperti motion capture yang digunakan dalam film, emoji dapat meniru ekspresi wajah Anda dan merekam audio, dan Anda dapat mengirimkannya ke teman-teman di perangkat apa pun melalui aplikasi Messages. Baterai dengan mudah bertahan seharian penuh, meskipun seperti kebanyakan smartphone andalannya, penggunaan berat akan membuatnya sangat rendah pada akhir hari.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet