Panduan Umum Untuk Bertahan Hidup dalam Bermain Game SCUM!

Panduan Umum Untuk Bertahan Hidup dalam Bermain Game SCUM! Berikut adalah serangkaian tips hebat yang harus Anda ingat untuk membantu Anda bertahan paling lama saat bermain SCUM. Seperti game simulasi survival hardcore yang bagus, SCUM tidak memberikan Anda instruksi manual apalagi melakukannya bahkan petunjuk apa yang harus Anda coba untuk fokus pada atau merinci rute terbaik untuk bertahan hidup.

Panduan Umum

Panduan Umum

Menurut informasi terkini Anda diharapkan untuk memikirkan semuanya sendiri dengan tekanan kematian yang terus-menerus menunggu Anda di setiap sudut. Untuk memastikan Anda mendapatkan sebanyak mungkin dari setiap lari saat Anda berusaha untuk bertahan hidup boneka, robot, dan pemain lain berkeliaran di SCUM, kami menyusun panduan umum ini untuk memecah beberapa aspek penting yang perlu diingat jika Anda ingin berhasil.

Hindari Makanan dan Minuman Manis

Pengembang di belakang SCUM sedang mendengarkan dokter mereka ketika mereka mendengar betapa buruknya makanan ringan gula tinggi ini. Ini tercermin dalam permainan karena mereka memberi tahanan Anda efek kesehatan negatif jika Anda memiliki terlalu banyak pada satu waktu. Anda perlu menyimpan makanan khusus ini ketika Anda benar-benar putus asa dan tahanan Anda hampir kelaparan.

Semakin banyak yang Anda konsumsi, semakin sedikit energi yang Anda miliki seiring berjalannya waktu yang berarti Anda akan memiliki stamina yang lebih sedikit. Sangat penting untuk mengkonsumsi barang-barang ini dalam jumlah sedang. Sampai sekarang, Anda tidak dapat melihat statistik nutrisi dari makanan atau minuman apa pun yang Anda ambil. Namun, jika Anda meluangkan waktu untuk membaca deskripsi dan nama singkat item tersebut, Anda harus menentukan makanan apa yang tinggi gula dan lemak.

Memuat Pistol Anda

Ketika Anda menemukan pistol, majalah, dan beberapa peluru di SCUM, Anda telah mendapatkan jackpot! Anda siap untuk menghadapi lebih banyak zombie daripada yang Anda bisa dengan senjata jarak dekat dan bahkan mengejar pemain jika Anda melihat ada di kejauhan. Padahal, barang-barang ini tidak secara ajaib pergi bersama. Anda harus menanganinya dengan tepat dan mengaturnya sehingga Anda dapat memuatnya dengan mulus ke senjata baru Anda dan menembak apa pun yang ingin Anda hancurkan.

Bagaimana Panduan Umum untuk Bermain Game SCUM?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan peluru ke dalam majalah. Lakukan ini dengan masuk ke inventaris Anda, menyeretnya ke majalah, dan memuatnya. Majalah hanya bisa menampung begitu banyak peluru, jadi tidak semuanya akan masuk. Setelah Anda melakukan ini, Anda kemudian dapat memuat kembali senjata Anda dan karakter Anda harus menampar majalah yang dimuat ke dalamnya. Anda siap untuk mulai menembak!

Penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa Anda tidak perlu majalah untuk mulai menembakkan senjata Anda. Anda hanya perlu peluru. Namun, jika Anda hanya memiliki peluru pada orang Anda, karakter Anda akan memuatnya satu per satu, di antara setiap tembakan. Ini adalah hal yang bagus untuk dilakukan jika Anda dalam masalah, tetapi sekali lagi, Anda hanya perlu satu suntikan sebelum Anda harus memuat ulang lagi. Buat mereka diperhitungkan. Kunjungi juga Bandar Bola.

Berburu jadi mudah

Karena Anda ditakdirkan untuk bertahan hidup selama berada di pulau ini, Anda perlu belajar cara mendapatkan makanan sendiri. Ada beberapa hewan berbeda yang berkeliaran di hutan yang bisa Anda buru dan rampas untuk memenuhi karakter Anda. Bagi mereka yang tidak memiliki senjata terbaik, Anda harus berimprovisasi seperti melempar sekop atau kapak pada rusa untuk mencoba dan membunuhnya.

Baca juga:Game iPhone Terbaik Saat Ini!

Sayangnya, makhluk itu mungkin tidak langsung turun, tetapi tidak apa-apa! Jika Anda menabrak makhluk dengan benda tajam, lihat di sekitar tempat larinya. Kemungkinannya adalah Anda akan menemukan jejak darah dan dapat mengikutinya ke lokasi berikutnya. Itulan beberapa panduan umum untuk bermain game SCUM.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet