Ini Panduan TEPAT Sebelum MEMBELI JILBAB Online..!

Ini Panduan TEPAT Sebelum MEMBELI JILBAB Online..! Emang sih umumnya pembeli jilbab di online shop akan memperhatikan berapa harga jilbabnya. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang mesti diperhatikan. Sebab sering kali harga itu berhubungan dengan kualitas barang. Kalau kita membeli jilbab murah, ya jadinya jilbabnya pun berkualitas biasa saja.

membeli jilbab online

membeli jilbab online

Nah untuk kamu yang ingin membeli jilbab online, berikut ini beberapa tips yang perlu diperhatikan selain soal harga yang murah.

Bahan Jilbab

Terbuat dari kain apakah jilbab tersebut? Pastikan bahannya nyaman dipakai dan tidak panas. Tahu sendiri kan kalau bahannya panas akan merasa gerah memakainya. Karena itulah, coba korek lebih dalam bahan pembuat jilbab tersebut. Usahakan pilih jilbab yang tidak licin, agar ketika kamu ingin mengkreasikannya bisa lebih mudah.

Kalau untuk jilbab-jilbab mahal biasanya kainnya sudah terjamin bagus. Jadi buat kamu yang tidak mau repot memilih, mending beli jilbab branded sekalian.

Disesuaikan dengan pakaian yang ada

Nah, jilbab ini nantinya harus serasi dengan busana yang dipakai. Karena itu, kamu perlu mengingat-ngingat pakaian yang sudah kamu miliki. Kira-kira jilbab yang mau kamu beli itu cocoknya dipakai dengan pakai yang mana ay?

Kalau kamu menemukannya jawabannya, berarti cocok jilbab tersebut untuk kamu beli.

Memilih jilbab polos

Dibanding dnegan jilbab bermotif, lebih baik kalau kamu memilih membeli jilbab dengan warna polos. Sebab jilbab model ini lebih mudah dipadu-padankan dengan pakaian yang kamu kenakan. Dengan kata lain, ini juga bisa menghemat waktumu saat berpakaian. Karena kamu tidak perlu terlalu pusing untuk memilih paduan pakaian dan jilbab yang dipakai.

Bagaimana cara membeli jilbab online berkualitas dengan harga murah?

Sesuaikan dengan kegiatan

Nah, kamu juga perlu menyesuaikan jilbab yang dibeli ini dengan kegiatanmu. Misanya selama ini untuk jilbab pesta atau jilbab santai kamu sudah punya cukup banyak. Sementara jilbab untuk kegiatan traveling masih dirasa kurang, berarti kamu bisa membeli jilbab online untuk kebutuhan tersebut. Kalau untuk aktivitas luar ruangan itu, jenis kain jilbab yang cocok seperti polywool atau katun. Sebab tidak mudah kusut dan juga gampang menyerap keringat. Jadi lebih nyaman saat dipakai.

Jilbab branded HIJUP

Jika kamu tak mau terlalu pusing dengan kualitas bahan dan model, mending lebih baik beli jilbab branded. Seperti di situs online shop Hijup.com kamu bisa mudah menemukan jilbab kualitas premium seperti jilbab Ria Miranda, jilbab Dian Pelangi, dan brand premium lainnya. Dijamin jilbabnya original sebab situs tersebut bekerjasama secara resmi dengan desainer tersebut. Dengan begitu, kamu pun bisa mendapatkan jaminan kualitas hijab yang bermutu.

Begitulah cara yang perlu kamu lakukan tiap kali ingin membeli jilbab di internet. Memang memakai jilbab itu bukan sekedar untuk tampil cantik saja, tapi sekaligus harus sesuai syariat agar kamu selalu tampil Islami sesuai tuntutan agama.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet