Cara Meningkatkan Keterampilan Sepak Bola Anda di Halaman Belakang Anda

Berikut adalah 5 cara Anda dapat meningkatkan keterampilan sepak bola di halaman belakang Anda, dan Anda tidak memerlukan peralatan mewah.

Sepak Bola

Sepak Bola

Juggling

Hanya karena Anda dapat melakukan trik-trik keren ketika Anda menyulap tidak berarti Anda akan menjadi pemain sepakbola yang hebat. Apa yang bisa dilakukan juggling, bagaimanapun, adalah membantu menyempurnakan sentuhan Anda. Anda harus bisa merasa senyaman yang Anda juggling di halaman belakang seperti di liga atau pertandingan kejuaraan. Saya tidak mengatakan bahwa Anda benar-benar akan menyulap bola sepak dalam permainan, tetapi Anda harus dapat mengendalikannya. Jika Anda dapat menyulap dengan mudah di halaman belakang Anda, maka Anda akan dapat mengontrol bola jauh lebih baik dalam permainan.

Saat melakukan juggling, cobalah memanipulasi bola dengan cara yang berbeda. Misalnya, coba juggling bola tanpa spin, dengan side-spin, dengan backspin, dan topspin. Jika Anda belajar cara mengontrol bola kapan dan bagaimana Anda ingin, Anda akan dapat memanipulasinya ketika Anda membuat umpan dalam permainan. Sebagai contoh, ada kalanya Anda perlu membuat pass dengan backspin di atasnya untuk menjaga agar bola tetap dimainkan. Anda mungkin harus bisa menekuk bola di sekitar kaki bek untuk menyelesaikan operan.

Juga, cobalah untuk menangkap bola di atas kaki Anda dan kemudian mulai juggling lagi. Pastikan Anda dapat menangkap bola di atas kedua kaki, bukan hanya kaki dominan Anda. Semua keterampilan juggling ini akan membantu Anda di bidang lain yang sangat penting dalam sepak bola: menjebak.

Perangkap

Setelah lelah berjongkok, Anda harus berusaha menangkap bola dari udara. Inilah cara melakukannya: tendang bola sepak setinggi yang bisa Anda kendalikan. Jika Anda harus membuat lari cepat sedikit, itu baik-baik saja. (Ini juga akan membantu kebugaran Anda .) Saat bola turun, gunakan tali (bagian atas kaki Anda) untuk mengendapkan bola ke tanah. Saat Anda menyelesaikan bola, Anda tidak ingin melambung tinggi dari kaki Anda. Juga, bola seharusnya tidak terpental dari Anda. Anda harus dapat melakukan langkah dengan langkah selanjutnya; ini benar-benar kunci karena Anda menjaga bola dekat dan akan dapat bermain cepat.

Dribbling

Sesederhana tampaknya, dribbling adalah keterampilan yang bagus untuk dikerjakan di halaman belakang Anda. Saat menggiring bola, Anda harus bisa memikirkan beberapa permainan di depan. Anda harus bisa mendorong bola ke ruang di mana Anda bisa mendapatkan bola dan bek tidak bisa. Saat menggiring bola, usahakan untuk menjaga mata Anda dan di depan Anda, daripada menatap bola.

Juga, jika Anda memiliki anjing dan dia suka mengejar bola, maka Anda dapat menggunakan anjing Anda sebagai pembela. Cobalah bergerak untuk melewati anjing Anda.

Melewati

Mulailah dengan mengambil kerucut atau bola lain dan tempatkan 10 meter jauhnya. Ini akan digunakan untuk mensimulasikan rekan tim Anda dalam pertandingan sepak bola, karena kerucut atau bola sepak tidak lebih besar dari lebar kaki pemain.

Setiap inci dihitung dalam latihan ini; jika pass Anda hanya sedikit, maka Anda tidak membantu rekan satu tim Anda. Anda bisa menempatkannya dalam situasi yang buruk seperti tantangan 50/50.

Anda bisa mulai dengan mengoper bola yang bergerak di tanah. Alasan Anda harus melewati bola yang bergerak karena ini adalah bagaimana hal itu akan terjadi dalam permainan. Pastikan Anda melewati dengan kedua kaki.

Setelah Anda mencapai target Anda pada 10 meter, kemudian gerakkan kembali sejauh 5 yard. Terus gerakkan target kembali hingga sekitar 40 yard. Setelah menguasai melewati bola di tanah, mengoper bola di udara. Saya akan mulai dari jarak 20 yard. Anda ingin bola sepak mencapai target Anda di udara, karena ini akan mensimulasikan lompatan sempurna.

Menendang Bola Sepakbola Melawan Tembok

Jika Anda memiliki dinding (mungkin dari garasi atau gudang) di halaman belakang Anda, Anda dapat menggunakannya untuk pelatihan sepak bola Anda. Pastikan itu adalah dinding bata atau beton karena Anda tidak ingin meletakkan lubang ke permukaan. Juga pastikan ada tempat di mana tidak ada jendela di dekatnya.

Setelah menemukan dinding yang bagus untuk menendang bola sepak, Anda bisa mulai melatih keterampilan Anda. Tendang bola ke dinding dengan punggung kaki Anda (kaki bergantian) memungkinkan bola untuk memantul hanya sekali. Mulailah dengan berdiri sekitar 2 meter dari dinding. Ketika Anda lebih baik mundur sekitar satu kaki.

Cobalah untuk mendapatkan 100 tendangan satu kali dari dinding. Setelah Anda menguasai punggung kaki, pindah ke memukul bola dengan tali Anda menggunakan kedua kaki melawan dinding memungkinkan hanya satu terikat sebelum memukul kembali ke dinding. Anda akan dapat melakukan keterampilan ini bekerja di rumput. Satu-bouncing diciptakan oleh Brian Jaworski, Pelatih Sepak Bola Pria Kepala Sekolah Grinnell College.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet