MENABUNG Untuk Berhaji atau Umroh dengan TABUNGAN RENCANA

MENABUNG Untuk Berhaji atau Umroh dengan TABUNGAN RENCANA adalah layanan jasa keuangan dari lembaga perbankan Indonesia. Pergi haji atau umroh ke tanah suci adalah suatu hal yang sangat diimpikan oleh semua umat muslim di dunia. Bagaimana tidak diimpikan, untuk mampu berkunjung ke rumah Alloh SWt pastinya dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Dan menunaikan haji adalah salah satu rukun islam bagi umat islam. Hanya saja, khususnya bagi warga indonesia untuk menempuh perjalanan haji atau umroh harus memerlukan biaya yang tidak sedikit. Karena biaya yang sangat mahal itulah maka banyak orang yang hanya mampu berangan – angan saja untuk pergi ke tanah suci. Biaya ini tentunya dikarenakan jarak Indonesia ke Arab Saudi itu jauh dan keperluan akomodasi dan operasional selama  menunaikan haji atau umroh itu tidak sedikit jumlahnya. Apalagi jika anda pergi berhaji yang membutuhkan waktu hingga satu bulan lamanya maka akan membutuhkan perbekalan yang sangat banyak. Maka dari itu anda harus melakukan beberapa persiapan untuk dapat pergi haji atau umroh salah satunya adalah dengan membuat tabungan rencana.

tabungan rencana Bank Bukopin

tabungan rencana Bukopin

Ketika nasabah menabung di bank kemudian merencanakan untuk pergi haji atau umroh maka itu merupakan hal yang mulia. Dan Allah akan memudahkan umat Islam dalam berikhtiar supaya bisa ke tanah suci. Sekarang ini antrian kuora berhaji sudah sangat panjang. Butuh bertahun – tahun untuk menunggunya. Maka dari itu sembari menunggu antrian, Anda akan masih bisa menabung. Belum lagi keperluan hidup yang semakin meningkat sehingga dalam rentan waktu menunggu antrian haji akan ada fluktuasi harga keberangkatan haji, jadi dengan tabungan yang direncanakan untuk pergi haji, anda bisa menyiapkan uang untuk kemudian hari.

Tabungan rencana haji dan umroh Bank Bukopin

Selain tabungan rencana, anda juga bisa memiliki tabungan bisnis ini juga berlaku bagi anda yang hendak melakukan umroh. Berbeda dengan haji, umroh bisa dilakukan kapanpun, sehingga waktu menabungnya bisa fleksibel. Selain itu harga untuk sekali umroh lebih murah dibandingkan dengan harga berhaji. Maka dari itu bagi anda yang hendak menunaikan rukun islam yang ke lima, atau hendak berziarah ke tanah suci untuk umroh, seaiknya anda harus mulai menabung dari sekarang juga.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet