Membuat KUE DONAT Sendiri Memiliki Kepuasan Tersendiri

Membuat KUE DONAT Sendiri Memiliki Kepuasan Tersendiri dan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan untuk Anda. Donat adalah kue yang terbuat dari adonan dan digoreng. Kue kering seperti ini muncul dalam berbagai bentuk di seluruh dunia, dari gurih hingga manis. Namun, donat paling sering diawetkan manis, biasa dinikmati saat sarapan pagi atau sebagai snack. Meskipun donat terkadang diisi dengan selai atau krim kue, jenis donat yang paling umum melingkar dengan lubang di tengahnya. Ini seperti cincin bengkak dan gemuk.

Membuat Kue Donat Sendiri

Membuat Kue Donat Sendiri

Membuat kue donat sendiri akan terasa menyenangkan dan memiliki kepuasan tersendiri. Anda juga mencobanya menjadi suatu bisnis online berpenghasilan tinggi. Meskipun kebanyakan supermarket menjual dan hampir setiap kota memiliki isc donat. Hasil buatan sendiri akan lebih segar dan lebih baik.

Kisah lubang pada donat

Bagaimana lubang itu berakhir di tengah donatnya tidak jelas. Tapi satu cerita yang bisa dipercaya adalah bahwa pada pertengahan abad ke-18. Seorang pekerja baker asal Maine merasa frustrasi dengan serangkaian kue-kue iscui kurang menarik. Petugas magang itu memutuskan untuk menyodok lubang

Untuk membuat unik ini Anda harus mempunyai resep donat yang bisa didapatkan di internet atau dengan bertanya dengan kepada kopi pembuat kue ini. Berikut salah satu saran peralatan dan cara membuat donat yang bisa Anda ikuti.

Peralatan khusus untuk pembuatan donat

  • Alat penggoreng atau wajan berat dan penggorengan: Penggorengan dalam sangat ideal karena memungkinkan Anda menyetel dan mengatur suhu penggorengan yang tepat. Namun, Anda juga bisa menggunakan iscu besar dan dalam yang dalam dan iscuitter penggorengan.
  • Pemotong donat : Jika Anda tidak memiliki pemotong donat, gunakan iscuit bundar 1 atau 2 inci atau pemotong kuki untuk memotong lingkaran utama dan pemotong bulat yang lebih kecil untuk lubang di pusat.
  • Sendok logam slave yang panjang : Hal ini penting untuk meredakan donat, mengubahnya, dan mengeluarkannya dari minyak.

Bahan

  • 4 cangkir all purpose tepung
  • 2 sendok teh baking powder
  • 1/4 sendok teh garam
  • 2 telur
  • 1 1/4 cangkir gula pasir
  • 1 sendok teh vanili
  • 2/3 cangkir susu
  • 1/4 cangkir mentega, cairkan
  • minyak sayur atau shortening untuk menggoreng dalam-dalam
  • lapisan yang diinginkan atau lapisan gula

Buatlah Adonan

Dalam mangkuk sedang campurkan tepung, baking powder, dan garam. Dalam mangkuk besar gabungkan telur, gula, dan vanila. Kocok dengan mixer listrik dengan kecepatan sedang selama 3 menit atau sampai kental. Dalam mangkuk kecil campurkan susu dan mentega cair.

Tambahkan tepung dan susu secara bergantian ke dalam campuran telur, dan kocok dengan kecepatan rendah. Tutup dan dinginkan adonan selama 2 sampai 4 jam.

Siapkan Lapisan

Kira-kira setengah jam sebelum akhir masa dingin, berikan lapisan, glasir atau icing yang siap untuk donat. Pelapis dan topping harus disiapkan sebelum Anda mulai menggoreng donat, karena harus dioleskan sementara donat gorengnya masih sedikit hangat. Donat hanya bisa dilapisi dengan gula bubuk atau gula pasir.

Potong adonan

Gunakan pemotong donat untuk memotong adonan menjadi cincin. Celupkan pemotong ke dalam tepung untuk mencegah adonan menempel pada pemotong. Setiap potongan harus menghasilkan satu donat dan satu lubang donat.

Goreng donat

Panaskan minyak menjadi 365 ° F sesuai petunjuk pabrik. Atau, dalam panci besar yang dalam, panaskan minyak menjadi 365 ° F. Jumlah minyak yang Anda perlukan tergantung pada alat penggoreng yang Anda gunakan.

Dengan membuat kue donat sendiri, bagaimana menjadikannya sebuah usaha atau bisnis?

Ikuti petunjuk pabrikan jika menggunakan penggorengan dalam. Jika Anda menggunakan panci besar yang dalam dan berat, Anda harus menuangkan minyak ke kedalaman sekitar 4 inci. Karena itu cukup dalam memungkinkan donat mengambang di minyak. Angkat donat dengan sendok berlapis, biarkan minyak berlebih mengalir kembali ke penggorengan atau wajan.

Sangat mudah membuat kue donat sendiri dan dapat mengisi waktu luang Anda saat libur kerja. Cobalah mencari berita ekonomi dan bisnis terbaru untuk menyalurkannya menjadi sebuah usaha kue. Anda bisa berkreasi membuat aneka rasa atau varian sesuai dengan kemauan Anda.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet