Tips Membeli JILBAB Sesuai BENTUK WAJAH

Tips Membeli JILBAB Sesuai BENTUK WAJAH perlu diperhatikan oleh muslimah yang belanja di online shop. Satu hal yang tidak boleh dilewatkan ketika kamu hendak membeli jilbab adalah mesti menyesuaikan dengan bentuk wajah. Sebab setiap orang itu bisa memiliki bentuk wajah yang berbeda. Ada yang memiliki bentuk wajah bulat, oval, tirus, kotak, lonjong dan juga tembem. Nah, gimana caranya biar kamu bisa memilih hijab yang sesuai sesui bentuk wajah kamu? Yuk, ikuti tipsnya di bawah ini.

Tips Jilbab Wajah Persegi

membeli jilbab

membeli jilbab

Bagi kamu yang memiliki bentuk wajah kotak (persegi), sebaiknya pilih jilbab yang tidak membuat bentuk rahang terlihat menonjol. Sebaiknya, kamu bisa memilih jilbab yang bisa menutupi rahang itu agar bentuk wajahmu yang kotak bisa lebih samar.

Kemudian, hindari memilih warna jilbab yang cerah. Lebih baik pilih warna netral dan lembut. Warna tersebut bisa ikut membantu menyamarkan bentuk wajahmu yang kotak agar tidak begitu kelihatan. Memilih jilbab warna pastel adalah salah satu rekomendasinya.

Jilbab untuk Wajah Panjang

membeli jilbab di online shop

membeli jilbab di online shop

Jika bentuk wajahmu berbentuk panjang, bisa memilih pasmina agar tampilanmu lebih menawan. Tata jilbabmu ini agar bisa mengurangi kesan panjang pada wajah. Bila perlu kamu bisa menggunakan ciput kerut. Ciput tersebut bisa menyamarkan wajah panjangmu.

Wajah Berbentuk Hati

membeli jilbab berkualitas

membeli jilbab berkualitas

Jika kamu memiliki bentuk wajah seperti ini, bisa dengan memilih model jilbab bergo. Ini bisa membuat wajahmu serasa lebih serasi dipandang. Jadi akan lebih nyaman dilihat.

Wajah Tembem

membeli jilbab model terbaru

membeli jilbab model terbaru

Bagi yang memiliki pipi tembem, pastikan kamu memilih ciput antem. Dengan inner tersebut akan mengurangi kesan tembem pada pipimu. Kemudian pilih jilbab dengan bahan yang ‘jatuh” sehingga bisa membantu membuat wajahmu tidak terlihat terlalu tembem.

Bagaimana cara membeli jilbab di online shop Indonesia?

Wajah Oval

membeli jilbab di situs hijup.com

membeli jilbab di situs hijup.com

Bagi pemilik wajah oval, saat beli jilbab online pilihlah jilbab yang simpel. Buat senatural mungkin dan hindari memakai banyak aksesoris. Biar tidak kelihatan terlalu ramai.

Boleh juga dengan memakai turban dengan bahan yang jatuh. Jillbab semacam ini akan  cocok untuk wajah mungilmu.

Bentuk Wajah Bulat

kiat membeli jilbab

kiat membeli jilbab

Untukmu yang memiliki wajah bulat, bisa memakai jilbab yang mampu menutupi sebagian luar pipi. Dengan begitu, wajahmu pun akan terlihat lebih panjang. Pilih bahan jilbab yang jatuh tapi tebal. Sehingga tidak nampak menerawang. Hindari juga memakai aksesoris berbentuk bundar karena bisa menegaskan bentuk wajahmu yang bulat. Gunakan juga make up yang tepat dengan membuat shading pada pipi.

Wajah Segitiga

membeli jilbab berkualitas

membeli jilbab berkualitas

Untuk kamu yang memiliki muka segitiga, pilih jilbab yang longgar. Dengan begitu bisa kamu membuat penampilanmu lebih serasi.

Jilbab untuk Dahi Lebar

cara membeli jilbab lebaran

cara membeli jilbab lebaran

Jika kamu memiliki bagian dahi yang lebar, bisa menggunakan inner yang menutupi sebagian dahi. Dengan begitu itu bisa menutupi sebagian dahimu agar tidak terlalu kelihatan.

Demikianlah cara memilih jilbab yang tepat sesuai bentuk wajah. Dengan mengikuti tips di atas ini menjadi tidak masalah lagi apapun bentuk wajahmu. Kamu tetap bisa tampil cantik memikat dengan berhijab.

Tips Membeli JILBAB Sesuai BENTUK WAJAH
5 bintang dari 1 orang reviewer. Ingin memberikan 5 bintang juga?
manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet