Pengaturan Posisi Meja Staff untuk Mobilisasi Pekerjaan

Saat berkerja berkelompok, Anda dituntut untuk memiliki mobilisasi yang baik dengan rekan kerja. Pengaturan posisi dari meja staff juga dapat mempengaruhi efisiensi Anda dalam berkerja. Posisi yang terlalu jauh akan menjadikan koordinasi menjadi lebih sulit. Begitu pula dengan penempatan yang berhimpitan, membuat ruang gerak semakin berkurang sehingga Anda akan merasa mudah ‘kegerahan’ meskipun pendingin ruangan dalam keadaan menyala. Artikel berikut ini akan mengulas berbagai bentuk dari meja staff yang dapat meningkatkan mobilisasi pekerjaan Anda.

Meja Staff

Meja Staff

Meja staff berbentuk tulang ikan

Meja staff yang satu ini terdiri dari satu meja yang memanjang membentuk tulang ikan dan dapat menampung hingga enam belas orang pegawai. Setiap bagian memiliki laci di sisi kanan dan kiri dari tempat peletakan kursi. Selain itu terdapat partisi setinggi kurang lebih tiga puluh sentimeter pada bagian tengah mejanya untuk memberi sekat pada posisi yang berhadapan.

3 Star KS Leg

Untuk ruangan yang lebih kecil, meja staff dengan bentuk huruf y ini dapat menjadi salah satu pilihan. Setiap bagian memiliki sekat berbahan half glass dengan blur yang menampilkan unsur modern. Terdapat tiga meja khusus dengan satu sekat melengkung yang mengelilingi sisi meja sehingga menghasilkan ruang privasi lebih pada setiap sudutnya. Meja tersebut dapat menampung dua belas orang pegawai.

Wave shaped staff desking

Konsep melengkung membentuk gelombang mungkin tergolong sederhana. Namun dari kesederhaan tersebut, Anda dapat lebih mudah memobilisasi pekerjaan karena jarak antar rekan kerja yang berdekatan. Partisi half glass membelah bagian tengah meja menjadi dua bagian dan dengan kemampuan menampung tiga orang di tiap sisinya menjadikan efisiensi tiap pekerjaan menjadi meningkat pula.

Meja staff berbentuk segiempat

Kali ini kita kembali ke konsep yang jauh lebih sederhana namun dengan tetap unggul dalam meningkatkan produktivitas kerja Anda. Berbentuk segi empat dengan partisi yang menutupi bagian depan dan sisi dari setiap bagian menjadikan meja staff ini dapat menampung empat orang pegawai. Partisi terbuat dari full fabric setinggi kurang lebih tiga puluh sentimeter.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet