Mau Jago Bahasa Asing Tanpa Kursus? Download 5 Aplikasi Ini!

Mau Jago Bahasa Asing Tanpa Kursus? Download 5 Aplikasi Ini!  Di zaman sekarang, kemampuan menguasai bahasa asing telah menjadi sesuatu yang sangat penting. Penguasaan bahasa asing bisa menjadi nilai plus untuk Anda, mulai dari memuluskan karier, memudahkan Anda saat traveling ke negara lain, hingga meningkatkan rasa percaya diri dan kualitas hidup. Apalagi jika bahasa yang Anda kuasai adalah bahasa selain bahasa Inggris yang memang sudah menjadi bahasa internasional.

Jago Bahasa Asing

Jago Bahasa Asing

Tak heran, banyak orang yang menggunakan jasa lembaga kursus bahasa untuk meningkatkan kemampuan  dan jago bahasa asing mereka. Sayangnya, kursus bahasa asing membutuhkan uang yang jumlahnya tak sedikit. Agar lebih hemat, Anda bisa memanfaatkan smartphone Anda dengan mengunduh aplikasi belajar bahasa asing berikut ini:

Duolingo

Aplikasi dengan logo burung hantu berwarna hijau ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Melalui Duolingo, Anda bisa mempelajari 29 bahasa, di antaranya bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Mandarin, Jepang, Korea, Italia, dan masih banyak lagi. Ya, memang banyak sekali bahasa yang bisa Anda pelajari di sini, tak heran Duolingo sangat populer untuk mereka yang suka dengan bahasa asing. Terdapat fitur untuk berbicara, mendengarkan, menulis, dan membaca untuk masing-masing bahasa dalam satu aplikasi. Supaya Anda lebih cepat dalam menguasai bahasa baru, fokuslah untuk mempelajari satu bahasa terlebih dahulu.

Memrise

Bagi Anda yang lebih suka belajar bahasa asing melalui game, maka aplikasi ini adalah aplikasi yang tepat. Setelah memilih salah satu bahasa yang ingin dipelajari, Anda akan ditugasi sebagai seorang mata-mata yang disebut spymaster pada game itu, dan menjadi pahlawan untuk melawan musuh dengan cara menggunakan bahasa yang dipelajari untuk mengelabui musuh, sehingga mereka mengira bahwa Anda adalah salah satu bagian dari mereka. Lewat Memrise, Anda tidak hanya bisa belajar bahasa asing sambil bermain, tapi sekaligus mempelajari sejarah, kultur, hingga letak geografis. Berkat konsepnya yang menarik ini, Memrise mendapatkan skor sebanyak 4,7 bintang di Google Play Store.

Mondly Languages

Aplikasi ini sangat membantu Anda yang gemar bepergian ke berbagai negara. Sebab, Mondly Languages akan mengajarkan apa yang harus Anda ucapkan dalam berbagai situasi, mulai dari bertanya arah jalan, memesan makanan di restoran, hingga saat meminta pertolongan dalam keadaan darurat. Terdapat pula percakapan sehari-hari dari penutur asli sehingga Anda bisa cepat menangkap informasi ketika berkunjung ke negara yang Anda pelajari bahasanya karena sudah terbiasa mendengar para penutur asing berbicara. Jika Anda mau melatih pengucapan Anda, gunakan fitur ‘speech recognition‘ yang akan menilai seberapa tepat logat, intonasi, dan pengucapan kata-kata Anda.

Tandem

Anda mau belajar bahasa asing sekaligus menambah banyak teman? Tak melulu harus datang ke tempat kursus, Anda juga bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan pengguna Tandem di seluruh dunia. Baik itu melalui pesan teks, pesan suara, maupun video. Caranya, Anda harus tergabung terlebih dahulu dalam komunitas khusus untuk belajar bahasa dan menjadi anggota resmi. Namun, tak sembarang orang yang bisa bergabung sebagai anggota, Anda harus melalui proses seleksi terlebih dahulu sebelumnya.

Rosetta Stone

Sama seperti Duolingo, aplikasi ini juga memiliki puluhan bahasa asing untuk dipelajari. Terdapat beberapa unit yang bisa dipelajari, mulai dari language basics, greetings and introductions, work and school, hingga shopping. Dengan begitu, Anda menjadi lebih mudah dan fokus untuk belajar bahasa asing karena bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda terlebih dahulu.

Itu dia sejumlah aplikasi yang bisa diunduh di smartphone Anda untuk membantu Anda dalam mempelajari bahasa asing. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu smartphone yang Anda miliki punya spesifikasi mumpuni untuk menampung aplikasi-aplikasi tersebut. Sebab, hampir semua aplikasi tersebut membutuhkan ruang penyimpanan besar pada smartphone.

Mau Jago Bahasa Asing Tanpa Kursus? Download 5 Aplikasi Ini?

Apabila smartphone Anda belum cukup mumpuni, tak ada salahnya untuk kredit hp tanpa dp melalui Kredivo. Bukan hanya lebih irit karena Anda tak perlu mengeluarkan dana untuk kursus bahasa asing, kredit hp tanpa dp di Kredivo juga bisa meringankan Anda karena pilihan tenornya yang variatif, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Bunganya juga rendah yaitu hanya sebesar 2,95% per bulan. Jika Anda bandingkan dengan fasilitas kredit sejenis, bunga Kredivo bahkan lebih rendah hingga 50%. Dibandingkan harus mengeluarkan dana besar dalam satu waktu, kredit hp tanpa dp melalui Kredivo bisa lebih menguntungkan bagi Anda.

Hilangkan mindset bahwa mengajukan kredit itu susah, karena selama Anda adalah seorang WNI, berusia antara 18 – 60 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, dan Medan, maka Anda sudah bisa mendaftar akun Kredivo secara online. Cek https://www.kredivo.com/ sekarang untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kredit hp tanpa dp ini! semoga dengan artikel tentang  jago bahasa asing, bermanfaat untuk Anda.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet