Manfaat Ion Perak Untuk Kesehatan Tubuh

Beberapa dari kita berjuang dengan tantangan kesehatan yang sangat besar seperti alergi, asma, artritis, masalah berat badan, sakit punggung, gangguan pencernaan, konstipasi, diabetes, hipertensi, dan seterusnya. Masalah kesehatan yang pastinya bisa memperlambat kita dan sering membuat kita merasa frustrasi atau berkecil hati. Bahkan orang yang menganggap diri mereka relatif sehat seringkali memiliki perasaan bahwa kesehatan mereka seharusnya benar-benar jauh lebih baik, bukan?

Kasehatan

Ada sesuatu yang begitu sederhana namun efektif sehingga Anda akan takjub bahwa hal itu dapat menciptakan perubahan mendalam dalam kesehatan Anda. Ini disebut terionisasi, air alkali , orang Jepang menyebutnya kangen air. Air alkali terionisasi dimulai seperti air keran biasa, namun ditransformasikan melalui ionisasi air menjadi sesuatu yang hanya ditemukan di alam ia menjadi air yang sangat menghidrasi , menjadi air yang mengandung antioksidan anti penuaan , dan menjadi air yang mendetoksifikasi. , pembilasan toksin dan limbah asam dari sel kita seperti air alami sejati memang dimaksudkan untuk dilakukan.

Tapi Anda tidak perlu mengambil kata-kata saya untuk itu;ahli kesehatan di seluruh negeri membuat kasus untuk minum air alkali. Mari kita baca beberapa di antaranya di siniĀ manfaat air ion perak

Manfaat Air Alkali

Air alkali merendam tubuh dari limbah asam. Setelah dengan hati-hati mengevaluasi hasil saran saya kepada ratusan individu, saya yakin bahwa toksisitas dalam bentuk limbah asam adalah penyebab utama penyakit degeneratif.

Sebagian besar dari kita pernah mendengar – jika belum pernah di – Diet Atkins. Inilah yang dicatat oleh ahli diet diet dan ahli kesehatan Dr. Robert Atkins, menulis,

Sel dan cairan di tubuh kebanyakan orang terlalu asam. Hal ini dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. Ini mencegah tubuh Anda untuk menetralkan dan membuang racun beracun berbahaya dan membuat Anda lebih rentan terhadap sel yang merusak oksidasi radikal bebas yang menyebabkan kanker dan penyakit lainnya.

Air alkali yang dihasilkan oleh ionizer air telah menjadi kemajuan terpenting dalam perawatan kesehatan sejak penemuan penisilin.

Dan yang ini oleh Dr. Leonard Horowitz penulis “AIDS dan Ebola,” sangat menarik. Dia melakukan sejumlah penelitian yang luar biasa. Inilah temuannya,

“Studi internasional menunjukkan bahwa populasi dengan sedikit atau tidak ada riwayat penyakit; seperti kanker, minum air alkali pH tinggi. Setelah semua faktor risiko potensial dipertimbangkan dan diperhitungkan; menjadi jelas bahwa mereka telah minum air dengan pH 9,0 sampai 10,0. ”

Bukankah itu menakjubkan? Kita bisa terus dan terus. Konsensusnya hampir sama, air alkali terionisasi mungkin adalah air terbaik yang bisa kita minum di planet ini. Lihatlah video tersebut dan pelajari lebih banyak tentang sejarah air alkali terionisasi dan semua propertinya dan manfaat kesehatannya yang menakjubkan.

Manfaat Air Alkali

Teknologi ionisasi air alkali mutakhir membawa air kembali ke keadaan semula, ia memberikan manfaat signifikan ini …

Manfaat 1: Air Alkali adalah air antioksidan yang memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Saat meminum air alkali, Anda meminum segelas anti oksidan. Air terionisasi / Alkalized(disaring dengan baik) ini menghasilkan sejumlah besar elektron bermuatan negatif, menempel pada & menetralkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan harian & penuaan dini di dalam tubuh kita.(FAKTA: Radikal bebas adalah hasil dari: pola makan, stres, polusi, bahan kimia, obat-obatan yang buruk, dan banyak lagi.)

Manfaat 2: Air Alkali adalah Air pH Tinggi
Di dunia modern kita, banyak dari kita yang terlalu asam secara fisik. Asidosis adalah penyebab banyak penyakit mayor dan minor, nyeri dan nyeri. Oleh karena itu ada kebutuhan mendesak untuk alkalize. Selanjutnya kanker, kelelahan kronis, dan banyak penyakit lainnya berkembang dalam tubuh asam.

Air terionisasi mengembalikan alkalinitas dan menghilangkan racun asam dari tubuh, membiarkan darah bersih dan mampu mengangkut nutrisi penting ke sel. Sebagian besar air seperti air ledeng dan air kemasan memiliki alkalinitas 6,4 sampai 7, yang tidak cukup untuk meningkatkan alkalinitas tubuh Anda.

Penyakit tidak bisa berkembang dalam lingkungan alkalin. Sebagian besar air keran kota dan beberapa air minum dalam kemasan bersifat asam. Banyak makanan yang kita makan juga asam. Tubuh kita memiliki kemampuan untuk alkalize sendiri, namun tingkat asupan asam dan stres terlalu banyak bagi tubuh untuk melawan dan membalikkan. Darah kita menjadi 79% air secara bertahap bisa menjadi asam, penuh dengan ragi, jamur, bakteri, dan limbah dan / atau logam berat.

Air alkali dapat membantu tubuh Anda untuk menstabilkan dirinya kembali. Air dari filter ionisasi Alkaviva adalah 100 kali lebih basa daripada air mata segar sekalipun. (1000 kali lebih banyak daripada air ledeng atau air kemasan.)

Mendapatkan lemak adalah hasil dari tubuh asam, ia menyimpan kelebihan limbah dalam bentuk lemak. Sebagai tubuh alkalizes, kelebihan berat badan secara alami dapat meleleh karena asam secara bertahap dan secara alami dikeluarkan dari tubuh.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet