Kiat Membangun Kekuatan Otot dalam Tubuh

Ayah-ayah yang ditakuti biasanya menjadi orang yang mengidentifikasi dan menolak. Bingkai yang bengkok, gempal, beberapa pint di lokal, yang dibolak-balik berbicara tentang segala sesuatu yang tidak kencang, dinamis dan tercabik-cabik.

Beberapa peneliti telah mengubah semua itu, dengan menjadi seorang ayah. Dan kita tidak membayangkan dia akan mengenakan celana panjang, sepatu yang nyaman dan mendapatkan perut dan terobsesi pada termostat dalam waktu dekat. Untungnya dibawah ini terdapat beberapa kiat untuk membangun kekuatan otot dalam tubuh Anda.

kekuatan otot

kekuatan otot

Pangkas Waktu Latihan Anda

Mengejar pada sepeda latihan datang waktu gym? Manfaatkan tubuh Anda seperti sepotong dinamit. Anda dapat mengetuknya dengan pensil sepanjang hari, tetapi Anda tidak akan pernah membuatnya meledak. Kamu memukulnya sekali dengan palu.

Dan kalau-kalau Anda berani tidak setuju, ilmu juga ada di pihaknya. Menghancurkan sesi olahraga Anda menjadi latihan brutal yang tidak bisa dilakukan oleh pria selama lebih dari empat puluh menit adalah kunci menuju inti ramping.

Jangan Pernah Mengikuti Latihan yang Sama

Ini semua tentang tidak bosan. Ini tentang tidak melakukan hal yang sama berulang kali. Saya tidak pernah melakukan latihan yang sama dua kali.

Kamu tahu ini benar, monoton serius menguras toko motivasi Anda. Dan melatih otot yang sama setiap tujuh hari tidak hanya akan menghasilkan ketidakseimbangan kekuatan, tetapi Anda mungkin akan mengalami cedera dengan mengabaikan otot-otot penstabil Anda.

Jadi bagaimana Anda melepaskan rantai dari jadwal gym standar Anda? Pada dasarnya, bagaimana perasaan saya ketika saya bangun adalah bagaimana saya melatih. Ini semua tentang menjadi pendengar yang baik dari tubuhmu sendiri.

Awasi Target Anda

Sebelum melangkah lebih jauh, kami punya pertanyaan untuk Anda: mengapa Anda ingin membangun tubuh ini? Anda akan ingin memberikan sedikit pemikiran sebelum Anda menjawab. Saya sangat percaya pada sikap. Beberapa orang tidak memiliki keinginan itu, dan mereka membutuhkan tendangan yang bagus.

Jadi bagaimana Anda menghindari sesi olahraga setengah hati dan boot di belakang dari bintang aksi terbesar di dunia? Pilih tujuan tertentu. Sebuah studi dalam Jurnal Internasional Olahraga dan Psikologi Latihan menemukan bahwa target mingguan yang dapat Anda lacak membuat Anda lebih mungkin berkomitmen daripada berjuang untuk tujuan akhir yang tidak jelas.

Dan inilah kabar baiknya, semakin mudah saat Anda pergi. Setelah Anda mulai fit, itu adalah salah satu motivator terbaik di dunia karena Anda mulai merasakan hasilnya. Berat badan mulai turun, kamu menjadi sedikit lebih ringan, kamu mulai bergerak, tidak ada yang lebih baik dari perasaan itu.

Anda Tidak Memerlukan Keanggotaan Gym

Atau PT, dalam hal ini. Yang Anda butuhkan hanyalah percikan kecil kreativitas kebugaran. Anda harus berimprovisasi dengan apa yang ada di sekitar Anda. Orang memiliki banyak alasan. Saya sudah membangun gym di garasi saya dan saya sudah berlatih sendiri, berlatih cerdas.

Kurangnya pohon yang ditempatkan dengan baik untuk memulai serangkaian pull up? Cukup ikuti saran Statham tanpa olahraga dari rumah dengan tujuh puluh gerakan berat badan terbaik kami.

Latih dengan Cerdas, Makan Lebih Pintar

Anda dengar sebenarnya bisa melatih diet yang buruk? Saya makan dengan bersih karena itu pintar untuk melakukan itu. Saya jauh lebih bugar dari yang pernah saya alami.

Memasukkan piring Anda dengan burger dan keripik mungkin mendapatkan RDA kalori, tetapi penggumpalan kotor bukanlah metode untuk mengecilkan lemak Anda. Mengapa? Junk food tidak mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh otot bisep Anda. Cara paling efektif untuk membangun otot kekuatan-sejati adalah perpaduan makro yang sehat.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet