Kamera Aksi Utama GoPro Terbaik

Kamera Aksi Utama GoPro Terbaik akan kami bagikan dalam artikel kali ini untuk memudahkan Anda mengetahuinya. GoPro dapat dijumpai di mana saja, dan melekat pada hampir semua hal. Pertama kali dijual sebagai kamera film 25mm tahan air untuk memotret aksi olahraga. GoPro telah menjadi kamera aksi terlaris di dunia. Model terkini kamera semacam ini berukuran kecil, ringan dan menawarkan perekaman video hingga 4K di samping sejumlah fitur gambar diam dan perekaman video.

GoPro Terbaik

GoPro Terbaik

Tapi apa kamera GoPro terbaik? Itu tergantung pada apa yang Anda inginkan dari salah satu kamera aksi ini. Karena masing-masing menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda, sementara harganya sedikit berbeda. Bagi Anda yang menjadikan hobi sebagai peluang bisnis, jangan khawatir karena kami akan melihat setiap kamera aksi GoPro, menyoroti fitur utama masing-masing, dan siapa yang paling cocok untuk mereka. Berikut ini kamera GoPro terbaik yang bisa kami bagikan:

GoPro Hero6 Black

Mungkin terlihat sama dengan Hero5 Black di luar, tetapi sedikit berubah di bagian dalam. Ini termasuk mesin pengolah GP1 baru, yang melihat Hero6 Black mampu merekam rekaman 4K berkualitas super tinggi pada 60fps. Yang pertama untuk GoPro. Sistem stabilisasi gambar sekarang jauh lebih canggih, sementara kontrol suara Hero6 Black juga sekarang memiliki fitur Wake On Voice.

Untuk stills, jangkauan dinamis dan kinerja rendah cahaya lebih baik daripada Hero5 Black, sementara Anda dapat memotret file mentah juga. Seperti Hero5 Black dan Hero, Hero6 Black tahan air hingga 10m tanpa perlu kasus tambahan, sementara ada yang cukup mudah untuk menggunakan layar sentuh 2 inci. Jika Anda menginginkan kamera aksi terbaik, ini dia.

Adakah Kamera GoPro Terbaik Lainnya yang Bisa Dicoba?

GoPro Hero5 Black

Ini mungkin tidak lagi duduk di bagian atas kisaran GoPro, tetapi jangan diskon Hero5 Black karena masih memiliki banyak hal yang ditawarkan. Ini mungkin tidak bisa menembak pada 60fps di 4K seperti Hero6 Black, tetapi kebanyakan orang harus lebih dari puas dengan cuplikan 30pps 4K yang ditangkap Hero5 Black.

Ini tidak pendek pada fitur lain baik, dengan layar sentuh 2 inci, tahan air hingga 10 m tanpa perlu kasus pelindung, kontrol suara dan GPS. Mudah digunakan, aplikasi QuikStories (tersedia untuk semua GoPros) secara otomatis mentransfer dan mengedit rekaman Anda untuk Anda, yang berarti Anda dapat membagikan rekaman sebelum Anda pulang. Sekeliling besar kamera aksi yang seharusnya lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna.

Baca Juga: Tips Untuk Meningkatkan Baterai Ponsel Android

GoPro Hero

Ini adalah GoPro kembali ke kamera aksi dasar. Pertama tidak menembak 4K. Namun, itu menembak cuplikan Full HD yang bagus dan halus. Menggunakan tubuh yang sama dengan model harga yang lebih tinggi berarti juga tahan air hingga 10 m dan mendukung layar sentuh 2 inci. Ada kamera aksi yang lebih baik di luar sana untuk harga yang sama.

Tetapi mereka tidak memiliki desain yang disempurnakan dan kontrol yang dipoles dari Hero. Hero adalah kamera hebat untuk pengguna pemula atau biasa yang hanya ingin menangkap aksi tanpa mengkhawatirkan frame rate atau resolusi apa yang harus mereka gunakan. Silahkan kunjungi situs Jual Kamera Gopro ternama dan terbaik di internet.

Sesi GoPro Hero5

Sementara Sesi Hero5 tidak lagi di line-up GoPro, itu masih banyak tersedia. Berbagi banyak fitur yang sama dengan Hero5 Black, Sesi Hero5 dapat merekam video 4K pada 30fps. Dan dilengkapi dengan stabilisasi gambar, kontrol suara dan tahan air hingga 10m. Tidak ada tampilan belakang, cukup tombol Rekam besar di atas yang mulai dan berhenti.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet