Jual Berbagai Produk Bahan Makanan

Jual Berbagai Produk Bahan Makanan! Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa makanan merupakan salah satu sumber kehidupan bagi manusia. Dengan demikian, maka tak heran jika kita tidak bisa lepas dari apa yang namanya makanan. Melihat akan hal itu, tak sedikit orang-orang yang tertarik untuk terjun menekuni berbagai bisnis kuliner seperti nasi goreng, martabak, roti, kue, bolu, dan masih banyak lagi. Tentu saja para pelaku bisnis kuliner tersebut membutuhkan bahan-bahan dasar makanan yang berkualitas. Pada saat hendak berbelanja berbagai produk bahan makanan, mungkin sebagian besar dari kita biasa membelinya di pasar-pasar terdisional maupun pasar modern. Namun dengan seiring berjalannya waktu, kini bahan-bahan makanan tersebut bisa kita dapatkan di situs-situs e-commerce yang ada di Google. Produk bahan makanan harbolnas, kini telah tersedia dengan harga promonya di situs e-commerce yang bernama ILotte.

bahan makanan

bahan makanan

Produk Bahan Makanan Yang Direkomendasikan Bagi Anda

Produk bahan makanan harbolnas Ilotte pertama yang direkomendasikan bagi anda, yakni keju mozzarella Lembang, Bandung, yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Keju mozzarella buatan Lembang ini memiliki berat sekitar 200 gram, dengan teksturnya yang lembut dan mulur. Tentu saja produk keju tersebut sangat cocok untuk anda jadikan bahan isian maupun topping pada berbagai jenis makanan seperti roti manis, roti asin, pizza, roti bakar, pasta, macaroni, spaghetti, risolles, dan masih banyak lagi. Lantas, berapakah harganya? Di situs ILotte, keju mozzarella buatan Lembang ini hanya dibanderol sekitar Rp 24.570 – Rp 24.840 saja. Produk bahan makanan yang kedua adalah Cuanki Cheebhot – Cuanki Instant Bandung, yang dibanderol dengan harga Rp 11.500 saja. Satu set produk ini terdiri dari cuanki, bakso, ramen, dan kari. Terdapat pula beberapa varian rasa seperti original, bakso sapi keju, kari ayam, dan ramen pedas. Produk yang berikutnya adalah Paket Pizza, yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp 45.000 saja. Cara membuatnya juga sangat mudah, dimana anda hanya tinggal memanggang rotinya diatas wajan tebal, kemudian tinggal diberi topping yang sudah tersedia pada paket pizza tersebut.

Bagi anda yang menyukai makanan-makanan khas Korea, di ILotte telah hadir SamWom Tteokbokki / Tokpoki yang hanya dibanderol sekitar Rp 36.000 saja. SamWom ini memiliki citarasa pedan manis, yang tentu saja dapat menggoyangkan lidah bagi siapa saja yang mencicipinya. Selain itu, SamWom ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk mencicipinya. Produk bahan makanan harbolnas ILotte selanjutnya adalah Gepuk Ayam Karwati, yang berisikan daging ayam seberat 170 – 200 gram. Gepuk tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 14.720 saja yang terdiri dari 3 varian rasa seperti original, pedas, dan extra pedas. Gepuk tersebut dapat bertahan hingga 10 hari, di suhu ruangan yang kering. Selain itu, ada juga produk BACIGAR (Bakso, Aci, Garut), yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp 11.000. produk Bacigar ini terdiri dari 10 pcs cilok isi, 10 pcs siomay mini, 2 pcs cuankie tahu kering, 2 pcs cuankie lidah, pilus cikur, bumbu kering, minyak bawang, jeruk limau, dan cabe giling extra hot. Produk terakhir yang direkomendasikan bagi anda, yakni bernama ZananaChips Keripik Pisang (180 gr) yang dijual dengan harga Rp 15.200. Nah, untuk mengetahui tentang kelengkapan dari produk-produk bahan makanan tersebut, silahkan kunjungi situs www.ilotte.com.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet