Jam Alexandre Christie dan Kiat Mengetahui yang Asli dengan yang Palsu!

Jam Alexandre Christie dan Kiat Mengetahui yang Asli dengan yang Palsu! Jam tangan tidak hanya menjadi penunjuk waktu namun saat ini arloji tersebut juga dipergunakan untuk melengkapi penampilan sehingga penampilan akan terlihat dengan sempurna terutama di waktu tertentu misalnya saat menghadiri suatu acara forma. Salah satu merk jam tangan yang paling banyak dipergunakan adalah Alexandre Christie. Jam Alexandre Christie tersebut banyak dipergunakan tidak hanya karena bentuknya yang khas namun juga karena kualitas yang sebanding dengan harganya sehingga menyebabkan jam tangan tersebut menjadi lebih awet.

Jam Alexandre Christie

Jam Alexandre Christie

Sayangnya, sebanding dengan terkenalnya jam tangan merk Alexandre Christie tersebut, banyak pihak yang berusaha untuk memalsukan jam tangan tersebut dan menjualnya dengan harga yang murah bahkan ada yang mendekati harga aslinya yang menyebabkan banyak konsumen tertipu karena membeli jam tangan yang palsu. Untuk mengantisipasi Anda tidak membeli jam tangan baru merk Alexandre Christie, Anda bisa membelinya di toko online terpercaya pilihan Anda atau membelinya langsung di situs ataupun di toko konvensional resmi yang menjual jam tangan tersebut.

Harga jam tangan Alexander Christie

Biasanya untuk membedakan jam tangan bermerk yang asli atau yang palsu, orang awam cenderung akan melihat dari harganya. Harga akan sangat berpengaruh pada kualitas barang yang dibeli tersebut. Walaupun jam tangan tersebut memiliki bentuk yang sama dengan yang aslinya, namun Anda bisa membedakan jam tangan itu asli atau tidak dari harganya. Jam tangan merk Alexandre Christie memiliki harga minimal Rp 500 ribuan sehingga jika ada yang menjualnya Rp 20 ribuan, maka produk tersebut adalah produk palsu.

Cara kedua adalah lewat rantai jam tangan. Jam Alexandre Christie yang asli memiliki struktur yang halus dengan tatanan rantai yang rapi. Selain itu rantai juga terbuat dari bahan yang solid atau padat dengan presisi dan berat yang berimbang. Karena hal tersebut jika jam tersebut dipegang akan terasa berat. Sehingga jika dalam membeli jam tangan Alexandre Christie tersebut Anda mendapatkan jam tangan yang enteng, bisa jadi jam tangan tersebut adalah jam tangan palsu atau replika.

Kedua adalah periksa di bagian pergerakan jarum jam. Sebelum membeli, biasakan untuk melihat ke arah pergerakan jarum jam tangan tersebut. Jam tangan yang asli dan bermerk memiliki pergerakan jarum jam yang halus, teratur dan lancar sedangkan jika yang palsu, Anda akan melihat pergerakan jarum jamnya tidak lancar, tidak halus ataupun terlambat. Ketiga adalah dengan memeriksa berat jam. Untuk memastikan berat jam, Anda bisa mengeceknya secara langsung dengan cara ditimbang atau dengan cara yang lain misalnya melihat kardusnya karena jam ini terbuat dari logam murni dengan masa jenis yang lebih berat apabila dibandingkan dengan logam campuran.

Perbedaan jam Alexandre Christie asli dan palsu:

Cara lainnya untuk membedakan jam Alexandre Christie yang asli dengan yang palsu adalah:

  • Perhatikan mengenai sertifikat yang diberikan saat Anda membeli jam tangan tersebut. sertifikat jam tangan yang asli terdapat kapan waktu produksinya, ada tidaknya logo Alexandre Christie.
  • Garansi yang diberikan. Jam tangan yang asli akan memberikan garansi yaitu selama 1-3 tahun dan kartu garansi diletakkan di dalam box jam tangan tersebut.
  • Cek logo yang ada di jam tangan. Jam tangan Alexandre Christie yang asli memiliki logo yang lebih lurus dan rapi sedangkan logo yang palsu biasanya memiliki perbedaan misalnya terletak di bagian tulisan atau potongan dari logo tersebut yang tidak halus atau sama.

manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet

cari informasi berita pada situs globalwealthdjm.com:

  • cara membedakan asli dan palsu alexandre christie SN: 6049MD