Ini Dia 3 Kesalahan yang Harus Dihindari Pasutri Muda Saat Ingin Kredit Rumah

Ini Dia 3 Kesalahan yang Harus Dihindari Pasutri Muda Saat Ingin Kredit Rumah. Ingin beli rumah dengan sistem kredit, bisa langsung cek pilihannya disini https://www.btnproperti.co.id bank yang satu ini menawarkan banyak sekali pilihan produk keuangan, diantaranya adalah KPR yang memang banyak diburu oleh masyarakat, khususnya adalah para pasutri muda yang tengah mencari rumah dengan harga murah. Banyak memang diantara pasangan suami istri yang baru menikah memutuskan untuk segera miliki rumah sendiri dan tidak ingin terus bergantung dengan orang tua.

Kredit Rumah

Kredit Rumah

Namun melihat harga rumah yang mahal membuat mereka mengurungkan niat untuk membeli secara tunai, melainkan lebih memilih alternatif lainnya pembelian secara kredit atau lewat KPR. Sistem pembelian rumah secara kredit ini dijadikan sebagai alternatif untuk meringankan biaya pembayarannya, karena memang bisa diangsur setiap bulannya sesuai dengan pendapatan yang diterima. Hanya saja sering kali beberapa orang melakukan beberapa macam kesalahan ini dalam proses KPR sehingga membuatnya menyesal di kemudian hari, diantaranya adalah:

  1. Tidak menabung untuk uang muka, dengan alternatif berhutang pada pihak lainnya untuk DP, sehingga pada akhirnta hutang yang dimiliki bertumpuk-tumpuk tak hanya di satu pihak saja, hal ini pastinya akan membuat mereka kesulitan sendiri dalam melunasinya, apalagi jika keduanya tergolong hutang produksi atau memiliki suku bunga.
  2. Terburu-buru dalam memilih rumah, tidak melakukan survey terlebih dahulu sebelum membeli rumah adalah kesalahan yang paling fatal, karena bisa jadi pasaran harga yang Anda dapatkan terlalu mahal dibandingkan dengan harga aslinya, apalagi untuk beberapa kalangan yang memang masih awam dengan pembelian rumah ini.
  3. Tidak mengecek track record developer perumahan, hanya tergoda dnegan harga murah yang ditawarkan, padahal sebenarnya developer tersebut bermasalah dnegan pihak lain, mialnya adalah pemilik lahan atau yang lainnya, sehingga orang lain bisa menggugat rumah tersebut di kemudian hari, atau bahkan Anda jadi korban agan properti nakal, uang muka diberikan, namun rumah tidak kunjung didapatkan.

Penting juga bagi Anda untuk mengecek simulasi KPR terlebih dahulu untuk memudahkan pembayaran dan mencegah hal-hal yang mungkin terjadi.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet