Emulator Permainan Terbaik untuk Android

Emulator Permainan Terbaik untuk Android ini adalah ulasan terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Bosan menunggu port ponsel dari konsol game klasik favorit Anda yang mungkin tidak pernah datang? Jangan khawatir! Emulator ada di sini untuk membantu memecahkan dilema ini. Kami telah menyusun daftar emulator terbaik untuk Android untuk (hampir) semua platform game.

Emulator Permainan

Emulator Permainan

Smartphone kami adalah keajaiban teknologi, lebih dari mampu meninggalkan konsol klasik tadi di debu. Tetapi Anda mungkin memerlukan sedikit bantuan agar ponsel Anda memainkan game favorit Anda. Pertama, kami sarankan untuk memeriksa apakah game klasik yang Anda cari sudah ada di Play Store. Maka Anda mungkin ingin cepat membaca Ulasan Terbaru tentang status hukum Emulator Permainan dan ROM.

Sekarang setelah Anda mengetahui skornya, Anda dapat menemukan emulator terbaik untuk game yang ingin Anda mainkan di daftar kami:

  • Emulator Atari terbaik
  • Emulator DOS terbaik
  • Emulator NES terbaik
  • Emulator Sega Genesis terbaik
  • Emulator Super Nintendo terbaik
  • Emulator Nintendo DS terbaik
  • Emulator Game Boy Terbaik
  • Emulator PlayStation terbaik
  • Emulator Nintendo 64 terbaik
  • Emulator multi-platform terbaik

Apakah sah untuk mengunduh ROM? Dan bagaimana dengan emulator?

Ini adalah subjek yang rumit. Ada banyak informasi palsu yang beredar di Internet dan bergantung pada siapa yang Anda tanyakan, Anda akan berakhir dengan interpretasi hukum yang berbeda. Selain ini, tergantung di mana Anda tinggal, hukum dan peraturan yang berbeda mungkin berlaku.

Jadi mari kita mulai dengan pertanyaan mudah: Apakah emulator legal? Jawaban singkatnya adalah ya. Penjelasan yang lebih panjang adalah ya, emulator legal karena mereka hanya bagian dari perangkat lunak yang dapat meniru (dalam hal ini) sistem permainan. Selama mereka tidak mengandung perangkat lunak pihak ketiga atau kode kepemilikan, maka itu semua baik.

Bagaimana Cara Mengunduh Emulator Permainan dan ROM?

Jawaban singkatnya di sini adalah: dalam banyak kasus itu ilegal. ROM cenderung hampir selalu merupakan salinan ilegal dari game yang dilindungi hak cipta. Tapi bagaimana dengan penggunaan yang adil? Nah, ini pertanyaan interpretasi. Nintendo menyatakan di situs webnya :

Tetapi beberapa ahli hukum memiliki pandangan yang berbeda tentang topik ini, menawarkan beberapa argumen yang melihat hukum penggunaan yang adil diterapkan. Either way – mengunduh perangkat lunak yang tidak Anda miliki, seperti berbagi perangkat lunak tersebut adalah ilegal. Membuat “salinan keamanan” dari sebuah game terletak di zona abu-abu yang diperebutkan. Ada beberapa sumber daya online, di mana Anda dapat mengunduh game ROM gratis dan berbayar secara legal, dan kami sangat menyarankan Anda untuk memeriksa mereka.

Magic Dosbox

Dosbox adalah emulator bagi mereka yang memiliki memori yang menyenangkan dari hari-hari game DOS mereka. Magic Dosbox Free membawa Anda kembali ke era nostalgia tahun 90-an dengan kemampuannya untuk meniru permainan seperti Prince of Persia atau Risky Woods.

Jika Anda mengunduh versi gratis, Anda hanya dapat memuat satu game dalam satu waktu, jika Anda memilih untuk membayar dengan  versi berbayar, pembatasan ini dihapus. Anda juga bisa memainkan game seru lainnya di Agen Bola ini.

NES.emu

Jika Anda ingin mendapatkan game retro favorit Anda dari konsol Nintendo klasik maka emulator NES.emu adalah awal yang baik. Anda dapat segera mulai memainkan judul Super Mario Bros, Battle City, Zelda, Bomberman, dan banyak lagi.

Jika Anda baru mengenal emulator, NES, emu cara mudah untuk memulai segera memainkan favorit Anda di NES. Itu karena ia memiliki antarmuka yang sangat sederhana yang intuitif untuk digunakan. Anda hanya perlu mengunduhnya dan Anda dapat mencari file Anda dengan cepat dan menemukan ROM Anda.

NES.emu memberi Anda kontrol multi-sentuh yang mudah dikonfigurasi. Gameplaynya jernih dan bekerja dengan baik di hampir semua perangkat Android. Tidak ada ROM yang disertakan dengan aplikasi dan Anda harus mengunduhnya untuk menggunakannya.

AndroGens

AndroGens adalah satu-satunya emulator gratis di Play Store yang mendukung game Sega Genesis (atau Mega Drive, bergantung pada wilayah Anda) sehingga Anda bisa mendapatkan semua game favorit Anda seperti Sonic the Hedgehog, Disney’s Aladdin, NBA Jam, dan masih banyak lagi.

Baca juga tentang http://globalwealthdjm.com/yang-harus-anda-ketahui-tentang-game-online/

Gameplay dari emulator sangat halus dan Anda mendapatkan pengalaman bermain konsol (mungkin bahkan lebih baik dalam beberapa kasus). Seperti kebanyakan kasus seperti ini, Anda harus mendapatkan ROM sendiri sebelum mulai bermain.

Setelah Anda memiliki Emulator Permainan dan ROM Sega yang solid, Anda bisa mulai bermain. Permainan dapat disimpan dan Anda dapat menggunakan pengontrol sendiri jika Anda tidak peduli dengan tombol virtual. Pastikan Anda memeriksa bagian opsi untuk beberapa cara hebat untuk menyesuaikan pengalaman Sega Anda.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet