7 Destinasi PALING HITS Saat WISATA ke Malang

7 Destinasi PALING HITS Saat WISATA ke Malang adalah informasi bisnis pariwisata Indonesia. Kota Malang memang terkenal dengan apelnya. Tiket online ke daerah ini selalu terjual laris sepanjang musim. Bukan hanya sebagai pemegang status sebagai kota apel, Malang juga juara kalau untuk urusan destinasi wisata. Mulai dari perbukitan, wisata pantai, hingga rekreasi dengan berbagai wahana. Semua bisa kamu temukan di kota Malang, Jawa Timur. Salah satu tempat di Indonesia yang berhawa sejuk khas daerah pegunungan.

wisata ke Malang

wisata ke Malang

Turis yang mengadakan kunjungan wisata ke Malang pasti menjumpai berbagai obyek rekreasi menarik. Tapi sepertinya, masih banyak yang kalau ingat Malang pasti cuma ingat Gunung Bromo. Padahal, Malang ngga cuma punya itu, lho. Bisnis pariwisata di wilayah ini sangat maju berkat dukungan pemerintah daerah yang membangun infrastruktur lengkap. Akomodasi perjalanan bisa mudah didapatkan dengan tarif yang murah!

Mau tau apa aja destinasi wisata di Malang yang wajib kamu datangi biar cerita liburan kamu lebih seru dan ga cuma itu-itu aja?

Yuk, kita intip wisata Malang selengkapnya di sini untuk liburan kamu nanti!

Coban Manten

Apa? Manten? Iya, manten. Kenapa dikasih nama demikian?

Coban Manten berasal dari kata “coban” yang artinya air terjun dan “manten” yang berarti pengantin. Diberi nama seperti itu karena coban ini terdiri dari dua air terjun yang berdiri sejajar seperti pasangan pengantin yang sedang dipajang di pelaminan.

Ya, seperti sepasang dua insan yang sedang berdampingan. Kedua air terjun ini juga lah yang mengaliri terusan air terjun di bawahnya, Coban Tengah dan Coban Rondo.

Air terjun yang juga dikenal dengan nama Coban Kembar ini terletak di daerah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Soal sensasi kesejukan yang akan didapat di sini ngga’ perlu diragukan lagi.

Hanya saja, kalau ingin melihat langsung air terjun ini harus menempuh perjalanan sekitar kurang lebih dua jam. Selain itu, sebelum menuju ke lokasi wisata, pelancong juga perlu mempersiapkan fisik dan mental yang oke. Jujur, medan yang akan ditempuh cukup berat dan licin.

Kebun Teh Wonosari

Destinasi yang satu ini memang sudah ada sejak dulu. Namun, seiring dengan perkembangan media sosial, tempat ini jadi salah satu tujuan wisata hits yang wajib dikunjungi dan di-upload ke akun-akun media sosial.

Di Kebun Teh Wonosari, wisatawan ngga cuma bisa sekadar foto-foto. Tapi juga bisa melihat proses pengolahan daun teh. Mulai dari proses pemetikan, hingga pengolahan daun teh menjadi minuman yang langsung bisa kita cicipi di perkebunan.

Di sini juga ada tempat pemandian air panas dan arena outbond yang bisa kita nikmati bersama orang-orang tercinta.

Pantai Sipelot

Pernahkah kamu melihat air terjun di tepi pantai dan aliran airnya mengalir langsung ke lautan? Kalau belum, berarti kamu harus mengunjungi Pantai Sipelot yang terletak di daerah selatan Malang.

Di pantai ini, peserta tour wisata ke Malang bisa menyaksikan pemandangan yang jarang ditemui di tempat lain. Biasanya kan air terjun identik dengan gunung, atau bukit, atau paling tidak terletak di lembah yang sekelilingnya merupakan dataran hijau.

Nah, di Pantai Sipelot ini ada Coban Sipelot yang mengalir di dinding tebing yang berada di pinggir pantai.

Pantai Balekambang

Satu lagi destinasi pantai yang bisa jadi pilihan saat berkunjung ke Kota Apel. Terkenal dengan sebutan Tanah Lot-nya Malang, pantai ini menjadi tempat wisata yang haram hukumnya kalau ngga didatangi.

Gimana ngga? Keindahan pantai serta perpaduan antara langit dan lautan yang disuguhkan sangat memanjakan mata kita. Ditambah lagi dengan keberadaan pura yang menjorok ke laut sehingga membuatnya mirip dengan Tanah Lot.

Oh ya, Pantai Balekambang ini memiliki panjang hingga dua kilometer, lho. Jadi, ini akan jadi tempat yang sangat cocok untuk berjalan sepanjang pantai sambil menunggu matahari terbenam.

Gunung Panderman

Terletak di kota Batu, Malang, rasanya gunung ini cocok untuk jadi permulaan mendaki bagi mereka para pemula yang baru mau latihan mendaki.

Jangan salah, trek pendakian Gunung Panderman bisa dibilang cukup susah, lho. Tapi, pemandangan yang disuguhkan dijamin bakal membuat semua kesulitan itu sirna.

Gunung yang berlokasi di Dusun Toyomerto ini memiliki ketinggian sekitar 2000 mdpl. Bagi kamu yang suka wisata alam dan berkunjung ke Malang, pokoknya wajib ke sini.

Alun-alun Batu

Akhir-akhir ini, kita bisa lihat nih bagaimana kota Batu menggenjot sektor wisatanya. Terbukti dengan bagaimana banyaknya tempat wisata yang baru dan terus dikembangkan.

Salah satu destinasi yang sekarang jadi ikon kota Batu adalah Alun-alun Batu. Ngga afdol rasanya kalau ke kota tersebut dan ngga’ berkunjung ke alun-alun itu.

Tempat ini juga bisa jadi titik awal yang pas buat kamu saat berwisata keliling Batu dan sekitarnya. Makanya kalau bisa kamu cari hotel murah di sekitar pusat kota Batu. Kamu bisa cari promo dan book hotel murah yang ditawarkan di website booking hotel murah Reservasi.com. Dijamin, bisa liburan wisata ke Malang dengan low budget sekalipun.

Di mana tempat rekreasi yang nyaman saat wisata ke Malang?

Bumi Perkemahan Bedengan

Ini adalah satu tempat wisata yang bisa jadi tempat pelarian pas dari rutinitas.

Sejauh mata memandang, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang asri dan membuat hati tentram. Terlebih lagi, di sini juga ada air terjun, sungai yang mengalir indah, dan juga jajaran pohon rindang.

Destinasi ini terletak di Jalan Selokerto, Kecamatan Dau. Ya.. jaraknya sekitar tiga puluh menit-an lah dari lokasi salah satu penginapan terbaik Hotel Tidar Malang.

Mau berkemah di daerah Malang sendirian? Boleh. Rame-rame biar seru-seruan? Apalagi. Boleh banget. Asalkan bawa persiapan yang matang dan tetap jaga kebersihan. Hemm, sepertinya pembaca mulai tertarik untuk wisata ke Malang?


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet

cari informasi berita pada situs globalwealthdjm.com:

  • pemula bujangganong sukses