Cara Merawat Rambut Anda dengan Bahan Alami

Menghabiskan terlalu banyak untuk sampo mahal, tetapi tidak mendapatkan hasil yang diinginkan yang Anda lihat di iklan TV? Hal ini sebagian besar mungkin dan sangat umum, karena kami melihat hasil yang terlalu berlebihan di TV, karena iklan ini dirancang untuk menarik pelanggan.

perawatan rambut

perawatan rambut

Tapi, kenyataan berbicara dengan cerita yang berbeda. Alih-alih menghabiskan shampo dan kondisioner bermerek, Pemulihan Rambut dan peremajaan kulit di Hair revive, Mumbai, berbagi beberapa cara alami untuk mendapatkan rambut yang bagus. Ikuti tips kecantikan yang mudah dan sederhana ini untuk rambut agar berkilau dan bersinar, dan pamerkan rambut Anda seperti model. Beberapa tips untuk Perawatan rambut Anda bisa simak disini.

Perawatan Telur

Gunakan seluruh telur untuk mengkondisikan rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut yang kering atau rapuh, gunakan putih telur untuk melembabkan rambut Anda. Gunakan ½ cangkir campuran telur apapun (putih telur, seluruh telur) dan aplikasikan ke rambut yang bersih dan basah.

Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Cobalah salah satu tips kecantikan paling efektif untuk rambut ini dan perhatikan perubahannya,

Kebersihan itu Penting

Alasan paling penting untuk rambut rontok adalah ketombe dan kulit kepalagatal . Karena itu, jagalah kebersihan yang baik untuk rambut yang indah dan sehat, Hindari air panas dalam Mencuci rambut.

Lewatkan pancuran air panas, karena air panas akan membuat rambut Anda kering dan rapuh karena melepaskan minyak pelindung dari rambut Anda. Jadi, lebih suka suhu yang sedikit lebih hangat daripada suhu tubuh Anda.

Minuman Labu Botol

Ekstrak beberapa botol jus labu dan aplikasikan ke rambut Anda. Simpan solusi ini selama setengah jam dan bersihkan sepenuhnya. Ini adalah salah satu tips kecantikan sederhana untuk rambut yang akan melakukan keajaiban.

Untuk Rambut Lembut yang Mengkilap

Siapkan campuran 1 cangkir kondisioner harian Anda dan 2-3 sendok makan madu. Oleskan campuran ini secara merata pada rambut basah Anda. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan sepenuhnya. Campuran ini akan menutup kutikula rambut Anda dan memberikan kilau rambut Anda yang luar biasa.

Baking Soda Therapy

Salah satu tips kecantikan untuk rambut adalah terapi Baking soda. Buat campuran 3 sdm. baking soda dan air. Bilas rambut Anda dengan larutan ini setelah keramas. Diamkan setidaknya selama 5 menit sebelum bilasan akhir. Terapi ini akan membantu menghilangkan sampo berlebih dan produk penata rambut dari rambut Anda.

Untuk Rambut Goyang

Gunakan campuran satu ke satu dari air hangat dan cuka sari apel ke rambut Anda. Bilas secara menyeluruh setelah 5 menit untuk menyingkirkan bau sari apel.

Jangan Mencuci Rambut Anda Terlalu sering

Cuci rambut Anda setiap 2-3 hari, untuk pengaturan yang tepat dari minyak rambut alami. Mencuci rambut lebih jarang juga akan membantu mendapatkan kembali sifat alami rambut Anda dan berkilau.

Buat kondisioner Anda

Untuk kondisioner yang dikemas dengan protein, campur telur dan yogurt dan gosokkan ke kulit kepala Anda. Biarkan selama lima atau 10 menit, lalu bersihkan sepenuhnya.

Untuk Rambut yang Kuat

Gunakan minyak almond untuk mengobati rambut kering dan rusak. Ini adalah prosedur yang sangat sederhana, tuangkan minyak almond dalam mangkuk dan panaskan selama 40 detik. Kemudian sebarkan secara merata pada rambut Anda. Diamkan selama 30 menit lalu bilas secara normal dengan sampo dan kondisioner menggunakan air dingin.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet