Cara Menguasai Pertempuran Dalam Game PlayerUnkown’s Battlegrounds!

Cara Menguasai Pertempuran Dalam Game PlayerUnkown’s Battlegrounds! Jika Anda suka PUBG saat bepergian maka sekarang Anda dapat mengunduhnya di ponsel dan bermain secara gratis. Itulah sebabnya panduan seluler PUBG mungkin layak dibaca. Mobile PUBG tidak sama dengan di PC dan konsol, tetapi cukup dekat bahwa ini adalah versi solid dari salah satu game terbaik dalam 18 bulan terakhir, dan Anda dapat memainkannya di mana saja.

Game PlayerUnkown's Battlegrounds

Game PlayerUnkown’s Battlegrounds

Menurut informasi terkini tidak seperti orang-orang di Epic Games yang memutuskan potongan 30% dari keuntungan mereka terlalu curam, PUBG Corp telah membuat game PlayerUnkown’s BattlegroundsMobile tersedia di iOS App Store, Google Play dan melalui unduhan APK langsung untuk Android. Ini gratis untuk bermain di iOS dan Android, dengan pembelian aplikasi untuk barang-barang kosmetik.

Untuk menginstal PUBG Mobile cukup navigasikan ke app store untuk platform Anda, dan cari PUBG Mobile. Itu harus menjadi hasil pertama yang Anda lihat, dengan judul “PUBG MOBILE”. Setelah Anda menemukannya, tekan tombol unduh, dan game akan mulai menginstal di perangkat seluler Anda. Kunjungi juga BandarQ Online

Setelah terinstal, Anda harus mendaftar untuk bermain sebagai tamu, atau menautkan akun Facebook atau Twitter Anda. Di iOS Anda juga dapat memilih untuk masuk melalui akun Game Center Anda, tetapi Anda harus menekan tombol “lainnya” di sebelah opsi lain untuk menemukan pengaturan Game Center. Setelah Anda memilih cara untuk masuk dan menyetujui beberapa syarat dan ketentuan, maka Anda dapat melakukannya.

Ketika Anda pertama kali melompat ke PUBG mobile Anda akan membuat karakter Anda, itu bukan sistem pembuatan karakter terdalam yang pernah kita lihat, tetapi kustomisasi sebenarnya datang melalui pakaian kosmetik membuka kunci lebih jauh di jalan. Jadi tidak ada alasan untuk menghabiskan terlalu banyak waktu untuk ini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini, kunjungi juga Poker QQ 

Bagaimana Cara Menguasai Pertempuran Dalam Game PlayerUnkown’s Battlegrounds?

Setelah membuat karakter, Anda akan memilih tingkat pengalaman Anda dengan penembak dan game pertempuran royale. Pengaturan ini akan menentukan apakah Anda bermain dengan bot untuk beberapa pertandingan pertama Anda, atau dengan manusia sebenarnya, jadi pilihlah dengan bijak, meskipun beberapa pertandingan pemanasan dengan bot adalah ide yang solid untuk pendatang baru.

Untuk benar-benar terjun ke gim pertama Anda, Anda ingin menekan tombol “MULAI” besar di kiri atas layar lobi utama. Namun, dengan mengetuk kotak di bawah ini Anda dapat memilih jenis pertandingan yang ingin Anda mainkan, regu, duo atau solo dan orang pertama atau orang ketiga. Setelah Anda mencapai level lima, Anda juga dapat memilih yang mana dari dua peta yang saat ini tersedia, Erangle atau Miramar, yang ingin Anda mainkan, dan pada level 10 Anda dapat memilih untuk bermain di beberapa mode arcade seperti War atau Quick Match yang terbatas hingga delapan menit.

Setelah Anda menekan tombol start, Anda akan dilemparkan ke dalam pertandingan dan dari sana keluar pertempuran royale seperti yang Anda tahu. Turunlah dari pesawat, temukan beberapa jarahan, bunuh beberapa orang bodoh dan tetaplah berada di lingkaran sampai Anda bertemu akhir lebih awal, atau berjalan keluar dengan makan malam ayam.

Baca juga: Panduan Umum Untuk Bertahan Hidup dalam Bermain Game SCUM!

Perbedaan antara PUBG mobile dan PC dan konsol

Sementara Fortnite adalah game yang sama persis di ponsel seperti halnya di PC dan konsol, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk game PlayerUnkown’s Battlegrounds. PUBG Mobile adalah urusannya sendiri, dan tidak ada cara untuk meneruskan kemajuan dari versi PC dan konsol ke versi seluler. Ini sebagian besar karena ada beberapa perbedaan antara versi.

 


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet