Cara Memulai Bermain Game PC dengan Benar!

Cara Memulai Bermain Game PC dengan Benar! PC tetap menjadi platform terbaik untuk bermain game, baik itu untuk esports, kesetiaan grafis, dan bahkan pengalaman multipemain masif. Ada ratusan ribu judul yang tersedia dan layanan distribusi digital seperti Steam dan GOG membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat koleksi game tanpa meninggalkan rumah.

Game PC

Game PC

Sebelum Anda mulai bermain game PC. Anda harus membeli atau membuat game yang mampu menjalankan apa pun yang ingin Anda mainkan. Tidak seperti konsol, game yang dirilis untuk PC memiliki persyaratan yang berbeda. Beberapa lebih menuntut daripada yang lain. Tergantung pada jenis daya PC yang akan Anda gunakan paket.

Anda harus menyesuaikan pengaturan grafis yang sesuai, yang memungkinkan Anda untuk mengurangi tampilan permainan sedikit untuk meningkatkan kinerja. Ini adalah tindakan penyeimbangan yang rumit tetapi menawarkan lebih banyak kontrol daripada konsol.

Ada banyak opsi pra-dibangun di luar sana tetapi membangun Anda sendiri dapat memotong beberapa biaya tetapi Anda harus memecahkan masalah semuanya sendiri. Secara umum, Anda harus bertujuan untuk setidaknya prosesor Intel Core i5 atau AMD Ryzen 5 dan GPU Nvidia GTX 1070.

Ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati judul yang lebih menuntut pada resolusi 1440p dan paling nyaman 60 frame per detik. Kunjungi BandarQ terbaik saat ini.

Dan tidak seperti konsol di mana TV dan ruang tamu biasanya merupakan kombinasi yang ideal, untuk game PC itu semua tentang ruang permainan dan monitor yang lebih kecil. Panel 25 inci umumnya dianggap sebagai sweet spot, terutama ketika Anda mempertimbangkan 1440p. 4K tidak cukup siap, terlepas dari apa yang akan membuat Anda percaya pada pembuat konsol dan orang lain.

Bagaimana Cara Memulai Bermain Game PC dengan Benar?

Mempersiapkan Windows 10

OS terbaru Microsoft adalah perangkat yang solid. Windows 10 tidak hanya menawarkan tingkat kinerja yang luar biasa dalam game tetapi juga hadir dengan out-the-box yang dioptimalkan dengan cukup baik. Anda harus segera pergi begitu Anda menyelesaikan instalasi OS awal, tetapi salah satu tugas paling penting yang harus Anda selesaikan adalah memperbarui driver GPU Anda. Tergantung pada vendor yang Anda pilih (AMD atau Nvidia) ):

Unduh driver AMD

Ide bagus lainnya adalah untuk memastikan Anda memiliki pembaruan terbaru untuk Windows 10 itu sendiri dan Anda memiliki semua driver yang diinstal untuk komponen PC lainnya. Ini membantu menjaga semuanya bekerja bersama secara harmonis.

Kami mengkompilasi beberapa tips berguna lainnya, yang sementara tidak sepenting memperbarui driver dapat membantu mengekstrak lebih banyak kinerja dari pengaturan Anda.

Cara mengoptimalkan Windows 10 untuk gaming PC

Terakhir, Anda ingin mengunduh Discord , yang merupakan aplikasi masuk untuk gamer yang ingin berkomunikasi dengan teman. Untuk berbicara dengan mereka, Anda memerlukan headset .

Steam penuh di depan

Sekarang PC Anda sudah terkonfigurasi dan siap beraksi, Anda perlu menginstal beberapa game. Ada dua etalase utama yang populer saat ini. Steam dan GOG . Selain keduanya, Anda juga memiliki pilihan antara beberapa toko penerbit seperti Ubisoft’s UPlay, Blizzard’s Battle.net, dan EA’s Origin, belum lagi Amazon dan situs web pengecer untuk salinan fisik.

Baca juga : Panduan Umum Untuk Bertahan Hidup dalam Bermain Game SCUM!

Untuk unduhan digital, masing-masing etalase yang tersedia berfungsi dengan cara yang sama. Anda mengunduh dan menginstal perangkat lunak, membuat akun, dan melampirkan informasi pembayaran yang diperlukan, menelusuri katalog permainan, dan melakukan pembelian.

Setiap game PC yang Anda beli selanjutnya dapat diunduh dan diinstal. GOG unik karena memungkinkan Anda menjalankan game tanpa perlindungan DRM. Artinya Anda tidak harus masuk untuk bermain game. Anda juga tidak perlu menginstal GOG suite.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet