Cara Membuat Es Krim, Kiat Wanita PEBISNIS KULINER

Cara Membuat Es Krim, Kiat Wanita PEBISNIS KULINER bisa disajikan sebagai menu restoran yang Anda kelola. Resep yang sangat mudah untuk pembuatan es krim cokelat kaya rasa ini juga menyehatkan. Hanya mengandung 85 kalori dan 8g protein. Sangat tepat untuk wanita yang sedang menjalankan program diet sehat.

cara membuat es krim

cara membuat es krim

Wanita pebisnis kuliner dan ibu rumah tangga bisa mencoba cara membuat es krim. Sebagai bahan pembuatan es krim sehat, Ibu akan menggunakan yogurt dan 2% susu. Jika perempuan ingin merasakan sensasi kelezatan es krim yang unik, maka akan menyukai yogurt Yunani. Teksturnya tebal dan lembut. Sehingga sangat cocok untuk bentuk es krim yang besar. Selain itu, juga menambah kandungan protein yang tinggi. Satu cangkir yogurt Yunani mengandung sekitar 21g protein.

Disarankan agar Ibu-ibu menggunakan 2% susu, sesuai dengan resep kedokteran. Karena es krim membutuhkan banyak lemak agar halus dan lembut. Tanpa kandungan susu, es krim akan menjadi kasar dan dingin. Tidak direkomendasikan mengganti susu almond atau susu mete. Ini sangat berair, jadi efeknya sama dengan tekstur es krim susu tanpa lemak atau 1% susu saja.

Untuk rasa coklat, pemilik cafe minuman bisa menambahkan secangkir penuh bubuk coklat. Untuk mempermanis es krim, sebaiknya menggunakan stroberi vanili crème. Stevia adalah pemanis nabati berbahan dasar tanaman yang alami. Dan mengandung gizi tinggi. Perempuan hanya perlu 1 ½ sendok teh untuk seluruh campuran es krim ini dan itu setara dengan ¾ cangkir gula. Untuk menambah wawasan, sebaiknya perempuan sering membaca artikel kewanitaan di situs miignon.

Berikut bahan untuk membuat es krim sehat:

  • 1 ¼ cangkir (270mL) susu
  • 1 cangkir (240 g) yogurt murni tanpa lemak
  • ½ cangkir (40g) bubuk coklat tanpa pemanis
  • 1 ½ sdt vanili crème stevia
  • 1 sdt ekstrak vanili
  • ½ sdt xanthan gum
  • ¼ sdt garam

Ada satu bahan penting di dasar pembuatan es krim ini. Telur bertindak sebagai “lem” alami yang membantu menahan bentuk es krim tradisional. Karena itu membuat tekstur es krim lebih halus dan lembut.

Cara membuat es krim yang enak

Sebelum Anda berencana membuat es krim, letakkan mangkuk pembuat es krim listrik di dalam freezer. Bekukan setidaknya 12-16 jam. Tambahkan semua bahan ke mangkuk besar. Kocok dengan mixer listrik selama 1 menit atau sampai berbusa. Ambil mangkuk pembuat es krim dari freezer. Setelah itu, nyalakan pembuat es krim. Tuangkan campuran susu cokelat, tunggu 20 menit. Es krim cokelat yang lezat rasanya sudah siap hanya 25 menit setelah Anda mulai mengolahnya.

Ini adalah cara membuat es krim terlezat! Letakkan bahan di mesin es krim, pasang penggiling dan tutupnya, lalu nyalakan. Dengan pembuat es krim berputar, tuangkan ke dalam campuran susu. Biarkan pembuat es krim berputar selama 15-20 menit atau sampai es krimnya membeku sesuai yang Anda inginkan. Untuk tekstur dan rasa terbaik, sajikan es krim segera.


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet