Bagaimana cara Mengajari Anak dalam Bahasa Inggris?

Bagaimana cara Mengajari Anak dalam Bahasa Inggris? Metode pengajaran yang bekerja sangat baik dengan anak-anak. Intinya, Anda kaitkan gerakan fisik dengan pengajaran bahasa. Ini juga bisa sebagai belajar bahasa inggris bisnis.

Bahasa Inggris

Artikel Baru ini akan membahas dalam mengajari Bahasa Inggris. Siswa bergerak ketika mereka belajar. Mereka mengikuti instruksi, menyalin gerakan Anda dan membuat seluruh tubuh mereka terlibat ketika mereka mempraktikkan konsep bahasa. Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk mengajarkan kepada anak-anak.

Menggunakan materi langsung juga merupakan cara yang bagus untuk membuat siswa Anda bergerak saat mereka belajar bahasa Inggris. Anda dapat menggunakan barang-barang sederhana seperti kartu flash, tetapi Anda juga bisa lebih kreatif dengan apa yang Anda berikan kepada siswa Anda untuk ditangani.

Bermain Dunia Kecil:

Coba kumpulkan tokoh-tokoh binatang yang muncul di buku atau cerita yang sedang dibaca kelas Anda, dan biarkan siswa menceritakan kembali kisah itu menggunakan angka-angka itu. Coba gunakan permainan dunia kecil ini  ketika Anda melakukan unit pada mata pelajaran yang berbeda. Buat skenario kecil yang mencakup item ukuran bermain yang mewakili yang ditemukan di dunia nyata.

Misteri Tas:

Sungguh-sungguh menargetkan rasa sentuhan siswa Anda dengan memasukkan barang-barang ke dalam kantong kertas cokelat. Kemudian minta mereka menjangkau ke dalam tas tanpa melihat dan menggambarkan apa yang mereka rasakan.

Diskusi:

Daripada memberikan siswa daftar pertanyaan diskusi di atas kertas, tulislah setiap pertanyaan di blok Jenga. Kemudian mintalah siswa menjawab pertanyaan di blok yang mereka tarik untuk giliran mereka.

Bagaimana cara Cepat Belajar Bahasa Inggris?

Jangan Menekan Siswa Anda

Salah satu hal paling penting untuk diingat ketika Anda mengajar anak-anak adalah tidak menekan mereka. Ingatlah bahwa anak-anak mempelajari beberapa bahasa asing dengan lebih mudah daripada orang dewasa. Jadi, apa pun yang Anda lakukan di kelas, mereka sudah berada di jalan menuju kefasihan berbahasa Inggris.

Proses akuisisi alami mereka akan mengikuti tiga langkah sederhana. Mereka akan mengenali kata-kata dan tata bahasa ketika Anda menggunakannya. Mereka akan dapat merespons ketika Anda bertanya kepada mereka tentang kata-kata dan tata bahasa yang Anda gunakan.

Ini juga bisa digunakan sebagai belajar bahasa inggris bisnis Dan kemudian mereka akan dapat menggunakan struktur bahasa itu sendiri. Anda dapat menghindari memberi tekanan pada siswa dengan:

Tidak memperbaiki setiap kesalahan yang mereka lakukan.

Fokus pada apa yang baru saja Anda ajarkan, dan perbaiki kesalahan dengan kata-kata dan struktur itu. Tetapi jika Anda belum membahas poin tata bahasa, biarkan saja. Murid-murid Anda tidak harus memiliki semua bahasa Inggris yang sempurna segera.

Memodelkan penggunaan bahasa yang benar.

Ketika Anda mendengar seorang siswa mengatakan sesuatu yang salah atau menggunakan kata yang salah, cukup gunakan dengan benar setelahnya. Sistem umpan balik pembelajaran bahasa alami di otak manusia akan melihat perbedaannya, dan siswa Anda kemungkinan akan menggunakan bahasa dengan benar hanya dari mendengarnya dengan benar.

Tidak memberikan semuanya nilai.

Terkadang cukup untuk hanya membahas jawaban yang benar dengan siswa Anda atau meminta mereka mendiskusikan jawaban mereka bersama. Anda tidak harus mengumpulkan setiap kertas dan menandainya dengan pena merah yang perkasa.

Baca Juga : Cara Mengatasi Batuk Dengan Cepat

Karena Bahasa Inggris bersifat abstrak dan anak-anak bersifat konkret, mereka mungkin tidak dapat mengartikulasikan tata bahasa dan aspek teknis bahasa lainnya, dan itu tidak masalah. Buat semuanya tetap menyenangkan, bebas tekanan aktif, dan siswa Anda akan lancar dalam waktu singkat!


manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet