Universitas Terbaik untuk Mendapatkan Gelar Sarjana Psikologi

Universitas Terbaik untuk Mendapatkan Gelar Sarjana Psikologi adalah informasi pendidikan untuk memulai bisnis biro jasa konsultasi. Gelar sarjana psikologi merupakan cabang yang menarik dari pohon Psikologi untuk sejumlah alasan. Tetapi yang paling menarik karena masyarakat psikologis dan pendidikan tidak dapat menyepakati bagaimana memperlakukan disiplin. Pada saat ini tidak keras atau cepat atau bahkan disepakati Model edukatif bagi mereka yang tertarik dalam pelatihan sarjana dan pascasarjana dalam subjek. Ini tidak menghentikan dari puluhan sekolah dari membuat program sarjana dan pascasarjana yang ada di lapangan.
biro-psikologi.jpg
Gelar sarjana psikologi cukup baik untuk mendirikan bisnis jasa di Indonesia. Tidak ada keraguan bahwa untuk berhasil meluncurkan diri ke dalam komunitas profesional, gelar Master atau PhD diperlukan. Namun, tidak semua orang positif mereka ingin menjadi seorang psikolog olahraga dan mendaftar di program sarjana mahal dan kerja-intensif bukan cara terbaik untuk mengukur minat seseorang. Inilah sebabnya mengapa beberapa universitas giat telah mulai menawarkan gelar Bachelor khusus dalam psikologi olahraga.
Program-program pendidikan bukan satu-satunya cara untuk memastikan karir di lapangan tetapi mereka akan memberikan siswa pemahaman tentang pengetahuan subjek dan dasar dari lapangan.
Namun, karena belum ada standar hukum untuk apa yang membuat program gelar psikologi olahraga yang baik, siswa harus berhati-hati sebelum mereka mendaftar untuk sebuah program. Ada sejumlah program di mana gelar sebenarnya dalam Latihan Science atau Kinesiology, yang bidang terkait, tapi tidak psikologi olahraga. Magang, persyaratan derajat seimbang, tingkat retensi dan hasil siswa adalah segala sesuatu yang pihak yang berkepentingan harus bertanya tentang sebelum mereka memilih program gelar. Seorang sarjana psikologi anak bisa bekerja sesuai dengan displin ilmunya.
Sifat-sifat yang hanya beberapa yang kita mencari ketika kita mengumpulkan daftar dari beberapa program gelar psikologi olahraga sarjana terbaik di negeri ini.
Barry University
Barry University Logo
Dalam Sekolah Kinerja Manusia dan Ilmu Pengetahuan Leisure sebagai Barry Universitas Miami adalah sebuah program yang memungkinkan siswa untuk utama dalam “Sport, Latihan, dan Kinerja Psikologi”. Salah satunya program dari jenisnya di Tenggara Amerika Serikat, program di Barry menuntut siswa untuk juga mendapatkan minor baik psikologi atau manajemen bisnis untuk memastikan siswa masih menerima pendidikan baik-bulat. Program ini khusus untuk Psikologi Olahraga yang berarti tidak hanya bahwa semua profesor disertifikasi konsultan dengan Asosiasi Psikologi Terapan Olahraga (AASP) tetapi juga berarti bahwa siswa melakukan proyek penelitian, berpartisipasi dalam pelayanan masyarakat dan mendapatkan pengalaman dunia nyata yang juga khusus untuk disiplin. Siswa diminta untuk melakukan penelitian mereka sendiri dan mengembangkan intervensi. Kelas meliputi dasar-dasar serta kursus di bidang nutrisi, aktivitas fisik disesuaikan, psikologi cedera, fisiologi hiperbarik dan banyak lagi.
Sekolah ini juga rumah bagi negara-of-the-art Kinerja Perilaku Lab yang membantu siswa dalam penelitian mereka dan bahwa tidak semua fasilitas yang digunakan untuk. Bangunan ini juga berisi kamar observasi, kamar analisis video dan ruang olahraga di mana percobaan dilakukan. Apa yang membedakan Program Barry dari orang lain adalah bahwa mereka berangkat untuk menjadi standar industri dalam pendidikan psikologi olahraga. Mereka tidak hanya membuat pilihan. Mereka berkomitmen untuk membuat program sarjana penuh waktu dan sebagai hasilnya, ia memiliki beberapa sumber daya terbaik dan anggota fakultas dari program dari jenisnya di seluruh negeri.
Pelajari lebih lanjut tentang program Barry University – https://www.barry.edu/hpls/sport-psychology-bs/
SUNY-Fredonia
SUNY-Fredonia Logo
Salah satu sekolah SUNY lebih kecil dan kurang dikenal juga terjadi menjadi salah satu-satunya sekolah di seluruh Pantai Timur dengan program Bachelor of Science di bidang Olahraga dan Latihan Psikologi. Tidak ada kompetensi resmi untuk program gelar psikologi olahraga tetapi dalam upaya untuk melakukan beberapa standarisasi, AASP membuat daftar pedoman dan SUNY-Fredonia dibuat kursus dengan pedoman tersebut dalam pikiran. Beberapa mungkin tidak melihat ini sebagai hal yang baik, tapi setidaknya itu memastikan siswa yang berpikir dan perawatan telah pergi ke dalam perencanaan dan pembuatan program dan kursus nya. Siswa akan meninggalkan sekolah dengan kompetensi dalam: etika profesi dan standar; pendidikan kesehatan dan Gelar sarjana psikologi dan peningkatan kinerja; keterampilan konseling dasar; dan banyak lagi.
Apa yang membuat SUNY-Fredonia khusus juga adalah bahwa sekolah dan koordinator program sangat percaya pada pentingnya studi independen dan magang. Setiap program pascasarjana di setiap jenis psikologi akan memerlukan siswa menyelesaikan magang, tapi sangat jarang untuk melihat program sarjana memfasilitasi peluang mereka. Fredonia tidak memerlukan siswa untuk lulus dengan pengalaman magang, tetapi siswa sangat didorong untuk berpartisipasi dalam magang di masyarakat atau proyek penelitian independen sebelum mereka lulus.
Koordinator program, Bruce Klonsky, tidak hanya seorang psikolog yang berpengalaman dengan kekayaan yang dipublikasikan penelitian tentang topik psikologi berbagai olahraga tetapi juga seorang guru sangat disukai karena rasa humor, standar penilaian yang sulit dan kemauan untuk bekerja dengan siswa untuk kerajinan yang paling gelar berharga dalam subjek. Harapannya adalah untuk segera bisa melipat program di Departemen Psikologi, jelas menambahkan bahkan lebih legitimasi untuk program berkembang.
Pelajari lebih lanjut tentang program SUNY-Fredonia – http://home.fredonia.edu/biology/exercise-science
Texas Christian University
Texas Christian Logo
Coba dan menjaga. The Bachelor of Science program sarjana di Psikologi Olahraga bertempat di Departemen Kinesiology, yang merupakan subbagian dari Harris College of Nursing dan Ilmu Kesehatan. Sekarang bahwa dasar-dasar ditutupi, tahu bahwa program psikologi olahraga di TCU adalah salah satu program yang paling komprehensif dan dianggap baik dalam disiplin di seluruh negeri. sekolah merancang program untuk membantu mereka mengejar gelar sarjana di bidang psikologi olahraga.
Kurikulum inti berkisar mana saja 40-60 jam kredit dan utama adalah 47 jam kredit ditambah jam kredit psikologi khusus di program seperti psikologi sosial, psikologi abnormal dan statistik dasar. Siswa membuat dan terlibat dalam proyek-proyek penelitian dan magang tidak hanya didorong, diperlukan sebagai bagian dari utama. Seperti Barry, TCU juga memiliki laboratorium psikologi olahraga dengan sumber daya yang mengesankan bagi siswa. sekolah menggunakan laboratorium untuk fokus pada tipe tertentu dari penelitian dan pengujian, tetapi mahasiswa yang terdaftar dalam program ini dapat yakin mereka akan menggunakan laboratorium secara luas.
TCU membanggakan bahwa lulusan dari program-programnya bekerja di perguruan tinggi, rumah sakit, pusat rehabilitasi, organisasi olahraga dan banyak tempat lainnya. Hal ini juga sesumbar bahwa lulusan hanya program gelar sarjana telah pergi untuk menjadi konsultan psikologi olahraga, teknisi laboratorium, konselor sekolah, guru dan bahkan penasehat akademik. Dalam banyak hal, program ini memiliki materi pendidikan yang sama dan persyaratan sebagai tingkat psikologi tradisional, yang merupakan semacam titik bukan?
Pelajari lebih lanjut tentang program TCU – http://kinesiology.tcu.edu/undergraduate/majors/sport-psychology/
Adams State University
Adams State University Logo
Di universitas ini pedesaan di Colorado, program sarjana psikologi olahraga sebenarnya adalah upaya kerja sama antara Departemen Kinerja Manusia & Pendidikan Jasmani dan Departemen Psikologi. Ini adalah program yang relatif baru yang sekolah mengatakan menawarkan siswa kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang konsep-konsep psikologis dan bagaimana mereka bekerja dalam konteks olahraga dan olahraga.
Seperti semua program terbaik dalam disiplin, Adams State mengakui bahwa sebagian besar pekerjaan dalam psikologi olahraga akan memerlukan gelar sarjana dan dengan demikian melayani gagasan itu. Ini adalah gelar mandiri tetapi program itu dikembangkan dengan ide dalam pikiran bahwa siswa akan menggunakannya sebagai dasar untuk studi pascasarjana di subjek. Mereka menggunakan kompetensi diri yang dihasilkan untuk mencapai tujuan itu dan mereka kompetensi meliputi: mengembangkan dan menerapkan kesehatan, aktivitas fisik, dan prinsip-prinsip psikologis; merancang dan melakukan penelitian di lapangan; menunjukkan keterampilan tertulis dan lisan; dan menjelaskan perspektif utama psikologi. Mereka mampu mencapai kompetensi ini dengan rencana gelar yang komprehensif dan formal yang mencakup minimal 120 jam kredit termasuk setidaknya 42 jam kredit di kelas tingkat atas. Siswa juga harus menunjukkan menulis kemahiran pada akhir sophomore tahun mereka.
Sekolah ini juga membuka Kinerja Lab Manusia pada 2017 yang cukup besar untuk menampung sebanyak 20 siswa pada satu waktu. Laboratorium membanggakan sepasang treadmill, sepeda olahraga, sebuah ergometer, tiga stasiun komputer dan peralatan lainnya. Hal ini digunakan untuk tidak hanya menguji para atlet tetapi juga memungkinkan siswa untuk memiliki akses ke sumber daya yang penting untuk penelitian. Pada titik ini mungkin terdengar berulang-ulang tapi program ini terbaik mereka ketika sekolah mengembangkan mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang cara tepat mengajar psikologi olahraga dan jelas berdasarkan program yang komprehensif dibangun untuk mahasiswa yang Adams State tahu apa yang dilakukannya .
Pelajari lebih lanjut tentang program Adams State – https://www.adams.edu/academics/sportpsych/
Universitas nasional
Universitas Nasional Logo
Universitas Nasional adalah salah satu universitas pertama yang benar-benar merangkul psikologi olahraga sebagai jalur gelar potensi dan itu menunjukkan. Tidak hanya universitas menawarkan sarjana, pascasarjana dan program PhD. Tetapi juga menawarkan semua orang kesempatan dalam format tradisional dan online, memungkinkan lebih banyak fleksibilitas siswa ketika datang untuk memilih jalan mereka. Program sarjana di Universitas Nasional bahkan lebih spesifik daripada kebanyakan program dalam disiplin. Siswa melakukan mengambil kelas pengantar dalam probabilitas serta psikologi, tapi setelah itu, kursus ini hampir eksklusif berhubungan dengan olahraga dan psikologi latihan, diterapkan Gelar sarjana psikologi dan budaya psikologi olahraga. Ada, tentu saja, minimal 70,5 jam kredit dari persyaratan pendidikan umum juga.
universitas juga memiliki Pusat Kinerja Psikologi di San Diego, fasilitas state-of-the-art yang memadukan atlet, pelatih dan organisasi dengan sumber daya, upaya penelitian dan ahli terkemuka di bidang psikologi olahraga. Pusat ini juga rumah bagi Konferensi Kinerja Psikologi tahunan, yang menarik lebih dari 1.000 pemimpin industri setiap tahun. Juga, sistem universitas bertanggung jawab untuk menerbitkan dan mengedit Journal pada Kinerja Psikologi, yang mahasiswa di Universitas Nasional memiliki akses tak tertandingi untuk selama waktu mereka di universitas.
Nasional adalah salah satu tempat pertama di negara itu untuk benar-benar memahami kebutuhan untuk pendidikan psikologi olahraga dan bertindak di atasnya. Akibatnya, program gelar, fakultas sekolah dan penelitian semua telah di garis depan ledakan pertumbuhan industri telah mengalami dalam 15-20 tahun terakhir. Semua ini adalah untuk mengatakan bahwa kompetensi yang ditetapkan oleh universitas – yang meliputi penelitian psikologis, analisis faktor psikologis dalam olahraga, teori psikologi dan komunikasi tertulis dan lisan – dirancang untuk melayani sebagai standar de facto industri. Sekarang universitas dan program secara konsisten diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam bisnis ini.
Pelajari lebih lanjut tentang program NU – http://www.nu.edu/OurPrograms/CollegeOfLettersAndSciences/Psychology/Programs/Bachelor-Arts-Sport-Psychology.html
Universitas Virginia Barat
West Virginia University Logo
Yang terakhir dari program gelar psikologi olahraga tertentu kebetulan bertempat di mungkin sekolah terbesar di daftar ini. Virginia Barat menawarkan gelar Bachelor of Science dalam Olahraga Latihan Psikologi dan seperti banyak dari universitas terbaik menawarkan program-program ini, Virginia Barat siap mengakui bahwa program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk program sarjana. Ini berarti bahwa ketika datang ke kurikulum inti, tidak ada banyak perbedaan antara Virginia Barat dan universitas lain yang menawarkan program serupa gelar.
Perbedaannya adalah di kelas tingkat atas. Program seperti Psikologi Sosial Sport, Peningkatan Kinerja, Latihan Psikologi, Psikologi Cedera, dan Afrika Amerika di Sport belum tentu kelas unik, tetapi mereka menunjukkan bahwa Virginia Barat berkomitmen tidak hanya untuk membuat program khusus tentang psikologi olahraga tapi bahwa itu juga berpikir tentang cara-cara kreatif untuk mengeksplorasi disiplin. Siswa masih mendapatkan pendidikan dasar dalam sosiologi dan psikologi dan mereka juga diharapkan untuk menyelesaikan magang untuk kredit – ciri dari setiap program yang baik dalam disiplin. Juga, jika siswa dalam performa yang baik akan lebih memilih untuk menyelesaikan praktikum di mana mereka bekerja dengan mahasiswa doktoral di lapangan dengan mengumpulkan data penelitian dan memperoleh keterampilan yang akan membantu untuk studi masa depan.
Tapi bagian favorit saya tentang Virginia Barat adalah membaca salah satu FAQ pada website program. Ketika ditanya apakah gelar Bachelor di lapangan akan membantu mahasiswa mendapatkan pekerjaan, website hanya menjawab, “Tidak” . Jenis kejujuran adalah jarang namun penting, terutama ketika berbagi informasi tentang bidang yang baru lahir. Virginia barat memahami di mana disiplin adalah pada saat dan melayani program untuk pembatasan tersebut. Hal ini memastikan bahwa siswa tidak disesatkan dan dengan demikian ditawarkan setiap kesempatan untuk berhasil dan membangun karir potensial.
Pelajari lebih lanjut tentang program WVU – http://cpass.wvu.edu/bachelors/sep
Arcadia University
Arcadia University Logo
Program sarjana psikologi olahraga di Arcadia University adalah unik karena merupakan Program Jurusan Luar Negeri. Apa itu artinya bahwa untuk lulus, siswa harus menghabiskan satu tahun studi di luar negeri setelah menyelesaikan persyaratan psikologi inti di kampus utama di Pennsylvania. Pada Arcadia, ini berarti menghabiskan tahun pertama Anda di luar negeri baik di University of Stirling di Skotlandia atau St. Mary University College di London menyelesaikan setidaknya tiga program dalam ilmu olahraga atau Sport Psychology.
Tahun senior program ini khusus dirancang untuk magang fokus dan tesis tentang topik tertentu, yang umumnya tidak sesuatu yang mahasiswa harus menyelesaikan dan merupakan salah satu alasan besar mengapa program Arcadia memiliki reputasi seperti sangat baik. Sedangkan sekolah lain hanya mengatur program untuk memungkinkan siswa untuk mendapatkan gelar, Arcadia membutuhkan magang dan tesis sehingga siswa yang terkena pengalaman dunia nyata di lapangan dan juga mendapatkan kecelakaan-kursus mengenai bagaimana melakukan penelitian dan kemudian berubah penelitian yang menjadi tesis yang dibangun.
Bagian utama dari derajat membutuhkan 48-51 jam kredit. Sebagai mahasiswa, siswa mengambil psikologi sosial dan pengenalan kelas psikologi. Sebagai mahasiswa tahun kedua, siswa mengambil kelas seperti Behavioral Neuroscience, Statistik Dasar dan Psikologi Kesehatan. Ini dirancang untuk memastikan bahwa siswa mendapatkan latar belakang yang kuat di bidang-bidang psikologi yang berhubungan pertama dan terutama, yang harus menjadi pokok dari setiap program psikologi olahraga yang layak.
Pelajari lebih lanjut tentang program Arcadia – https://www.arcadia.edu/academics/programs/sport-psychology
Robert Morris University
Robert Morris University Logo
Pada Robert Morris, Anda tidak bisa mendapatkan gelar khusus di Sport Psychology. Sebaliknya Anda mendapatkan gelar Bachelor of Science di Psikologi dengan konsentrasi di Sport Psychology. Ini adalah pilihan yang semakin populer bagi sekolah-sekolah yang mengakui bahwa siswa perlu gelar sarjana terlepas dan sebagian besar program gelar sarjana psikologi olahraga akan menerima siswa dengan gelar dalam psikologi umum. Namun, Robert Morris adalah salah satu sekolah pertama yang melakukannya dengan baik dan perhatian terhadap detail dalam merancang konsentrasi menonjol.
Biro konsultasi psikologi adalah pilihan karir yang cukup menghasilkan. Apa program seperti untuk calon mahasiswa sederhana, secara umum. Siswa mengambil kelas psikologi dan penelitian umum dicampur dengan kelas inti sebagai mahasiswa baru; mereka mengambil kelas psikologi dan statistik lebih maju sebagai mahasiswi; kemudian mereka mengambil kursus psikologi olahraga dan pilihan sebagai yunior; dan menyelesaikan karir perguruan tinggi mereka dengan tesis dan praktikum dan lebih pilihan yang spesifik psikologi olahraga. Secara total, siswa harus menyelesaikan 18 jam kredit untuk mendapatkan konsentrasi dan mereka juga perlu mengambil biologi atau anatomi kelas.
Di mana Robert Morris tidak mengukur sampai adalah dari segi sumber daya. Sebagian besar sekolah yang memiliki program sarjana psikologi olahraga tertentu juga memiliki program sarjana tertentu dalam disiplin. Akibatnya, masuk akal untuk membangun atau mempertahankan lab kinerja atau semacam pengaturan laboratorium untuk penelitian mahasiswa. Pada Robert Morris, konsentrasi adalah kursus psikologi hanya olahraga yang ditawarkan. Tidak ada laboratorium untuk penelitian dan data. Ini seharusnya tidak menghalangi siswa dari memilih program. Setelah semua, itu masih satu-satunya sekolah di negara dengan kursus formal dalam psikologi olahraga. Ini hanya berarti bahwa jika Anda seorang mahasiswa berpikir tentang pilihan pascasarjana di lapangan, siap untuk mencari di tempat lain.
Pelajari lebih lanjut tentang program RMU – https://www.rmu.edu/Undergraduate/AcademicOfferings/SportPsychology
Texas A & M University – Kingsville
Texas A & M University – Kingsville Logo
TAMU-Kingsville tidak menawarkan gelar psikologi olahraga per se. Tapi apa itu yang membuatnya berbeda dari sekolah yang menawarkan konsentrasi adalah membuat Gelar sarjana psikologi gelar jalan opsional dalam nya Departemen Kesehatan & Kinesiology. Siswa mendapat gelar Bachelor of Science di Kinesiology, tetapi mereka juga memiliki area fokus dalam derajat yang mencakup Latihan Sains, Pendidikan Jasmani, Olahraga Bisnis dan tentu saja, Sport Psychology.
Apa yang membuat program unik untuk batas tertentu adalah bahwa rencana gelar memerlukan minor dalam psikologi. departemen memiliki lebih dari 30 program yang berkisar dari Psikologi Terapan Olahraga dan Sport & Hukum untuk Biomekanik, Medis Istilah dan Olahraga Ekonomi & Keuangan dan akan ada sejumlah kursus psikologi pengantar yang akan diperlukan sebagai bagian dari minor juga. Sekolah ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa untuk karir dalam pembinaan dan pelayanan manusia atau kerja lulusan di bidang Gelar sarjana psikologi dan terapi rehabilitasi.
Sekolah ini juga memiliki program sarjana di Kinesiology dan sebagai hasilnya, mereka memiliki kinerja Lab Manusia terdiri dari satu laboratorium utama, lima laboratorium kecil dan sejumlah alat komposisi tubuh. Terus terang, laboratorium diisi dengan state-of-the-art sumber daya dan peralatan untuk membantu siswa dengan penelitian, proyek dan untuk membantu atlet memahami lebih lanjut tentang kinerja mereka dan implikasi psikologis itu.
Ini bukan hanya beberapa program yang dibuat untuk bisa menjalankan Peluang Bisnis Jasa Konsultasi Psikologi. Ini merupakan sebuah departemen yang berfungsi penuh dengan fakultas kualitas, sumber daya yang berlimpah dan rencana pendidikan formal untuk membantu siswa mempersiapkan diri untuk masa depan mereka dalam disiplin.
Pelajari lebih lanjut tentang program TAMU-Kingsville – http://www.tamuk.edu/cehp/hkn/undergraduate/performance-psych.html
Universitas Negeri California – Long Beach
California State University – Long Beach Logo
Sekolah lain di mana gelar di Kinesiology dan ada pilihan untuk konsentrasi psikologi olahraga, Long Beach State benar-benar memberikan siswa beberapa pilihan dalam disiplin. Dalam Kinesiology, siswa dapat memilih opsi di Sport Psychology dan Kepemimpinan. Dan kemudian dalam itu, mahasiswa memiliki pilihan antara dua konsentrasi – Gelar sarjana psikologi atau kepemimpinan.
Jika Anda membutuhkan bukti seberapa tinggi-kualitas program ini, hanya kita lihat prasyarat. Siswa harus memiliki setidaknya 3,0 IPK, setidaknya kelas C atau lebih baik dalam kursus seperti Human Physiology, Manusia Anatomi, Psikologi Pengantar dan Statistik untuk Kehidupan Sehari-hari. Siswa juga harus mengambil kursus tertulis dan lisan komunikasi serta nutrisi dan bahkan berpikir kritis. departemen memiliki lebih dari enam laboratorium khusus dalam Departemen Kinesiology, termasuk satu untuk psikologi olahraga dan juga menawarkan sejumlah beasiswa yang spesifik departemen.
Jelas Kinesiology dan disiplin terkait diambil serius di Long Beach State dan setiap siswa yang tertarik dalam psikologi olahraga harus gembira dengan sumber daya sekolah tampaknya tak berujung, komitmen untuk keunggulan dalam kursus dan kesediaannya untuk bekerja dengan siswa untuk memastikan mereka jumpstart mereka karir dalam biro konsultasi psikologi. Selanjutnya, mereka bisa menjalankan bisnis di Indonesia.

manfaatkan situs Jual Beli Paypal Indonesia untuk mendapatkan uang dari bisnis internet

Leave a Reply